Gosip Dewi Persik Lesbian

Dewi Persik LesbiVideo Lesbi dan Foto Mesra Dewi Perssik Dengan Perempuan yang baru-baru ini beredar akhirnya mencuatkan Gosip Dewi Persik Lesbian. :-O Berita syur ini jelas makin memperpanjang kasus kontroversial dalam kehidupan mantan istri Saipul Jamil ini.

Ditengah kasus Perceraian Dewi Persik Aldi Taher yang makin rumit :-[ karena keengganan keduanya untuk mediasi, berita terbaru DP Lesbi jelas mengejutkan banyak pihak.. Hmm, trauma dua lelaki atau cuman vidio amatiran yang sengaja diedar orang ga’ bertanggung jawab? :-S

Ratu Goyang Gergaji, Dewi Persik diisukan penyuka perempuan alias sesama jenis. (W) Selentingan panas ini beredar sejak nongolnya Video Mesra dan Foto Pelukan Depe di teras lantai dua sebuah rumah.

Dalam gambar yang beredar ramai di dunia gosip artis ini, (P) terlihat kalo mantan pacar Ferry Farid Yusuf Mansyur ini tampak intim dengan gadis muda berambut panjang.

Foto Ciuman Dewi Persik dan Wanita :

Ciuman Dewi Persik

Saat dikonfirmasikan pada penyanyi dangdut asal Jember ini, hanya ada sang manajer yang bersedia menjawab. (H) Melalui Siska, janda yang punya anak angkat bernama Gabriel ini membantah kalo dirinya disebut-sebut memiliki kelainan seksual dengan menyukai wanita. :-S

“Nggak lah,”

Asisten Dewi sendiri yang juga diklarifikasi, membantah dengan pernyataan yang sama. :-$ Menurut Aziz, artis yang pernah berseteru sama Andy Soraya ini udah biasa kena gosip panas dan kabar miring yang beraneka rupa.

“Nggak bener,”

“Kalaupun Dewi terlihat mesra dengan si perempuan, hal itu bukan karena menyukai sesama jenis. :-( Kan cuma pergaulan aja,”

Saat komentar dari lawan maen Jonathan Frizzy ini belom didapatkan, udah ada lagi bantahan serupa dari sang mantan suami, Saipul Jamil. :-P

“Perempuan itu kemungkinan adalah penggemar Dewi. Saya yakin mesranya dia itu karena menghargai, (H) karena Dewi itu orangnya menghormati penggemar,”

“Dewi itu maniak cowok banget,” ;-)

Nah, begitu kabar Penyuka Sesama Jenis ini udah beredar luas, Dewi akhirnya angkat bicara juga soal kabar dirinya biseksual. (K) Pemilik nama Dewi Murya Agung ini menjelaskan dirinya bukanlah pecinta sesama jenis. Dewi mengaku dirinya normal dan masih menyukai pria. (F) Saat ditemui wartawan di tengah Kasus Cerai yang lagi dihadapin, pemain film Paku Kuntilanak ini menjawab ringan.

“Ciuman sama cowok saja enak kok, ngapain ciuman sama cewek,” (K)

Dewi Persik Biseksual

Dp sendiri ngakunya belom ngeliat foto – foto mesra dirinya bareng perempuan ga’ dikenal yang beredar luas di internet. (P) Karna itu, pemain sinetron Mimpi Manis ini ga’ mau menanggapi gosip itu.

“Foto yang mana sih. Saya lihat dulu deh fotonya,” (H)

Vidio Lesbian Dewi Perssik :

Berita ini diawali dengan munculnya vidio hot (I) antara depe dengan seorang gadis yang menggunakan dress bahu terbuka di sebuah teras lantai dua sebuah rumah besar.

Nah, kalo diliat-liat lebih teliti, di awal gambar atawa scene, keliatan kalo Dewi lagi ngobrol dengan seseorang dibalik pohon. :-S Kalo mo ngeliat jelas sie, seseorang itu kru film yang lagi ngasi pengarahan skenario sama Dewi. Keliatan kok ada bayang bayang microphone, dan kepala orang. (H)

Terus, nongol lah seorang gadis muda seksi dengan dress bunga bertali dan rambut panjang terurai. (F) Bagi pecinta dewi persik, pasti ngeh dengan sosok-sosok ini.

Yupzz, bisa jadi ini adalah potongan adegan Sinetron Laila di Indosiar, atau adegan yang dishot saat break syuting atawa semacamnya. (I) Si cewek satunya sendiri bisa ditebak kalo si Poppy Bunga, yang berperan jadi adik Dewi di sinetron itu.

Nah, kalo mo jelas, tunggu dee beberapa saat lagi, kalo misalnya kabar ini udah meledak ngalahin Box Office Bioskop Kesayangan Anda, pasti ada yang angkat bicara.. (K)

Chee-U .^_^.

  • Lindasafira

    ahhhhh masaaaa sih awalnya sih ga percaya tp y mudah2an aja ga y ;-(

  • eem

    iiiiiiiiigh DP kow gichu ciehh
    (H)

  • vinny

    GP aja DP,,,orang yang bikin gosip itu iri sama kamu mbak,,,ok,, ;-)

  • yourin

    kadang, orang2 bikin aku bingung ngapain sih mereka harus ngurusin hidup orang lain dan yang di ekspos selalu sisi buruk mereka. coba sekali aja biarin mereka jalani kehidupan mereka tanpa diiringi berita yang aneh2. toh selama itu tidak mengganggu kehidupan kita kenapa kita harus ikut campur dalam kehidupan mereka. iya kan……?????????? :-)

  • epria

    gu3 dukung lho d3wi lanjutkan lesbian mu : : :-D

  • dila ,elin,dinda

    hai dewi :-D