Gosip Fero Walandouw Laporkan Narkoba Eza Gionino Demi Peran, Dibantah

Gosip Fero Walandouw Laporkan Narkoba Eza Gionino Demi Peran, Dibantah (K) jadi bahasan gosip selebritis terbaru.

Belakangan ini media sosial memang sempat memanas dengan kabar Fero Jerumuskan Eza lantaran berebut peran… :-(

SCTV kembali hadir dengan sinetron terbaru High School Love Story, (I) dengan menggandeng Eza Gionino, dan mulai tayang pada 10 Agustus 2015. Sayangnya, :-$ Eza justru tertangkap pada Senin, 3 Agustus atas Kasus Narkoba.

Peran Ketua Genk jelas kosong dengan :-$ “kesibukan” Eza Gionino di penjara, sampai kemudian ditunjuklah (H) Fero Walandouw sebagai pengganti.

Sayangnya, :-S pergantian ini juga membawa dampak kurang menyenangkan bagi Fero, lantaran ada pihak-pihak :-[ yang menuduhnya sengaja “menjerumuskan Eza” dengan melaporkan mantan kekasih Ardina Rasty tersebut.

“Mau dibilang senang :-) ya pastinya bersyukur dapat rezeki baru, kerjaan baru. Tapi mau dibilang sedih ya sedih, sahabat kita harus menjalani proses hukum, itu juga jadi kepikiran,” :-$

“Ya, memang jadi banyak dampak omongan-omongan negatif ke saya sendiri.” :-S

“Harusnya Eza yang di posisi saya. :-$ Jadi banyak orang yang berasumsi bahkan ledek-ledekan. Sampai dibilang, jangan-jangan saya yang laporin (Eza). :-O Wah enggak lah, masa sampai segitunya. Enggaklah..”

(Y) Dukungan pun didapat dari sang kekasih, yang juga bermain dalam judul sinetron yang sama. Diakui Agatha Priscilla, bekerja secara profesional adalah yang terpenting, ;-) daripada mendengar ocehan haters.

“Namanya omongan pasti ada aja, apalagi dalam posisi seperti ini. (H) Yang penting kitanya profesional, bekerja dengan baik”