Gosip Gita Gutawa dan Dochi Sadega Pee Wee Gaskin

Alditsa Sadega Pacar Gita GutawaGosip Gita Gutawa dan Dochi Sadega Pee Wee Gaskin Pacaran merebak luas di twitter artis. (L)

Twitter Gita Gutawa sendiri diikuti 49 ribu followers, (~) sedang Dochi PWG dikuntit 34 ribuan followers. So, pas mereka digosipin jadi pasangan kekasih, jadi rame dee.. :-P

Berita Gita Gutawa Pacar Dochi Vokalis & Gitaris PeWe Gaskin (L) awalnya bermula dari status balasan dari pelantun lagu Malu Tapi Mau itu ke status milik Dochi. (~) Nah, disitu ada yang ikutan balas status dengan tulisan :

“Kalian pacaran ya?” :-S

Nah, pertanyaan itu dijawab santai sama Alditsa Sadega, dengan kata-kata rancu : (K)

“Kl iya kenapa?” :-P

Gita Gutawa dan Dochi SadegaGita Gutawa dan Dochi Sadega Pee Wee Gaskin

Download MP3 Pee Wee Gaskin

Mulai dari itu, pemilik nama Aluna Sagita Gutawa langsung kalang kabut, ;-) ngebales tuntutan gosip dengan status beruntun gini :

“Ga” :-[ RT @aldit : Kl iya kenapa? RT @uya : @gita @aldit Kalian pacaran ya? :s

“Sumpah @aldit  pgn gue cekek -_- untung gue baik” :-$

“Tolong ya teman2, (*) itu cm gossip twitter dan keisengan @aldit. Hubungan saya sama dia sekarang: teman jadi musuh.” :-[

“@aldit  you are so dead” (H)

“Hal kecil bisa jadi besar. Hal yang simple bisa jadi rumit. Heran.” :-S

Yang lucu, :-D pas Vidi Aldiano ikutan ngejawab status, malah bikin gosip jadian memanas.

“Vidi : Haha..you two are toooo cute ;-) *loh jd makin gosip”

“Gita : Haha tambah lagi deh gosip -_- ” :-$

Twitter Alditsa (~) sendiri ikutan mengkonfirmasi kebenaran berita : (hihihi, keliatan nie anak cuek bebex abiss..) :-P

“Teman2, gosipnya cuma gosip kok, (Y) kita gak pacaran.. Begitulah dampak twitter..”

“Duh pacar saya natalie portman jd marah nih denger berita itu” :-D

Pacar Gita GutawaPacar Dochi Pee Wee Gaskin

Download Free Mp3 Gita Gutawa

Nah, pas dikonfirmasi di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at, 5 Januari 2010 petang, (O) dara kelahiran Jakarta,11 Agustus 1993 ini mengaku cuman sebatas temen sama vokalis plus gitaris kelahiran Yogyakarta, 26 Desember 1985 itu. (I)

“Kita cuma temen saja kok. :-) Aku kan sahabatan sama adiknya.”

“Tapi memang Gotchi orangnya lucu dan suka jahil. ;-) Emang anak anak iseng aja, dan kita nggak ada apa apa,”

Pemilik Buku Kotak Musik Gita ini juga ngaku tenang dengan kabar pacaran (L) yang beredar luas, dan ngaku ga’ risih.

“Aku ngga merasa risih, biarkan aja,” (*)

Hihihi, Gita luchu… katanya ga’ risih tapi kalang kabut bales status twitter. (~) Tapi kalopun gosip Gita Gutawa dan Alditsa Sadega Pee Wee Gaskin Pacaran itu beneran, entah di suatu masa kapan, yang pasti selamat berbahagia dee. ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://www.vita.com vita

    kk…. aq ngefens bngt bngt ma lg yg kembang perawan enak bngt lo didenger 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • reinsen

    hah gita pcaran sma dochi ga slah thu….
    mndingan ma Dafi (keren,gagah)….
    ;-) ;-) ;-) ;-) :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-( :-( :-( :-( :-( (*) (*) (*) :-D :-D :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O (8) (L) (8) (8) (B) (B) (^) :-) (H) (H) :-D (*) (Y) :-P 8O ;-) (U) (U) (U) (U) (W)

  • astri gaskins

    seneng buanget yah :-) …………………..
    rada sirik si…………………. (U) (W)
    tapi aku juga penggemar gita (F) (F) (F) (F) (F)
    jadi yang terbaik buat dochi ajah qu pasti dukung kok (Y)

  • Nino Alfiano

    apa btl ini gita pcran sm pemain band pee wee gaskinnnnn? tlg mnt konfirmasinya donk

  • popo_pao

    masa seeh dochi n gita pcaran…? ;-( pii gpp dweh, mreka sama” cantik n ganteng, , , , hahaha… ;-)

  • http://www.yahoo.com indri

    ihhhhhhh… ……….knpa kw gagah betul bc.. . . . . . . . .

  • http://www.yahoo.com hilda

    gita gutawa cantik dech………. :-D

  • http://dheztacute@gmail.com aJeNg.SuEpZz

    gita” npu cieh u hrus nang9un9
    cmuan’e nie . . . .? ? ?
    lau pma u emeng cma d0ch!
    eaw g pha sieh khu dkung ouk
    u ma dia kan co”k ceng catu gnteng
    ceng catu manis,CANTIK
    lhu co”k sieh ma dochi
    tpi satu hrus nget jgn lupa
    bljar dan brusaha eaw
    KhU DoA’In u jAdIaN Ma dOcHi
    dAh lAu pMa dHa gOsiP PhA JhA
    AbAiKaN . . . . . .. . . . .

  • Adinda Mutiara

    Kak Gita bner gak kl kakak sma kak Dochi pee wee gaskin? klo itu bner aq cuma bsa ucapin slamet ya (L)
    kak lagu yang Harmoni susah b9t (I)
    tapi aq suka dechhhhhh…………….. Video klipnya cantik, manizZ and L2

    klo kakak bneran jadian sma kak Dochi aq sneng koq, tp pdahal ya aku ska b9t sma kakak dan Dochi fans b9t ehhhhh tau2nya (gak tahu tmn apa pcr) aq dukung koq kakak sma kak Dohci kan kan kak Dochi ganteng b9t passs lagi bawain lagu Di Balik Hari Esok

    9ita 9utawa is the best and Forever :-D

  • fhyfhy khochet

    k’ gmn sich biar suarax bgs…??
    Q pengen lho…
    pux suara yg kayak k’ githa…
    bgs bggggggtttttttttttttttt….!!!
    oh yah…
    kpn manggung di mataram…??
    di cinhi byk yg nnggu k’githa..
    czx byk yg ngefans ma k’githa…!!
    oww ya…
    mnt numb hpx dunk…??!!
    :-D

  • ndie dork

    eh gita ;-) jgn hrap de lo bs jlan ma dochi
    ngpain jg ada gosip ky gtu

    qta partydork gk rela ampe klian jln
    kbagusan dochi

    lo tu pntezny jln ma aming :-D

  • niezza

    ka gita,ni nieza..
    Q ngefans ma kka,coz kka pinter ‘n cantik
    bleh tau gx klo mo jdi GL gmna??
    video clip selamat datang cinta kpan di mnculin ka??

  • kanjeng indah sosrodingrat

    dochi mending ma gua aja… hehe

    di jamin bebas gosip …. :-P

  • hanna

    (Y) duh ka….setuju banget….k’gita…saya sebagai penggemar k’doci…
    saya setuju lo…………… :-) (L) (G) (F) :-D (*) (P) (D)

  • putri apriyani

    w gx ska ma lu gita lbih baik pnyanyi lain’a cuara loe cempreng bgt w psing dnger’a :-S

  • evhy Party Dork

    Bner Ngak She ka’ gita pCrab ma siee kRennd . (I)
    Qlo yaGh bGuzz tHe . (Y)
    Co.y kLiaand sRaZiee …. (H)

  • yuniar pertiwi

    ka gita aq berdoa smga klian jdian ya cz kalian ber2 thu cocok bgd :-) ya wlaupun aq sdkit ptah htti :-( (G) (U) heehehehe kidink :-D

  • Qurrodh

    duh.. jangn smpe gosip itu bner donk,, :-O
    gak rela dn bissa mmbuadku patah hatiiiii ;-( :-( ;-( ;-(

  • Bachtiar S.W.A.T

    aq cm doa’in…… smoga…… lancar terus…. hubungan kalian ;-( (W) (U)

  • arik tris

    .gpp dech klw kak gita jdian mha dy…………
    co”k kq……….
    nie arik dr bali……….. :-) :-)

  • wehay

    aQ GaX TaWhu coaL niE . . . KalL0 3m4n9 kAliY4n c0c0K aQ dyuKun9 Ajhh dEcH,;-( (U) DoCh! 9uanT3ng !! Gitt4 juWg4 cantIX k0Q (F) (L)

  • wulan dan riza

    selamat yah bwat ka gita and ka dochi…. (Y)
    semoga aja langgeng… (K)
    and kalian brdua cocok ko jdi pasangan
    coz kalian ganteng n cantik… (*) :-D
    ka dochi jga tambah ganteng aja…. :-$

  • http://yahoo.com rahma

    Duh aQ gK rELA kLo kA’ Dochi jdiaN ma GitA GUTWa…… (U)

    aQ pTAh Hti bNGeeeT…. ;-(

  • devita

    ka2 gmna kabarnya……………………..!
    apa baik baik kan,ka2 minta nmor nlpnnya dong ……………..!……………!………………?

  • devita

    gemana hbungannya ni

  • shafira

    uhh …
    jujur iia aku rada” sebell klw msal.a dochi pacaran am gita .
    tapii apa coba hak aku :(
    uda lah aku ma cman bsa bilang moga bahagia ajj .
    tapii dochii aku suka kmuh !!
    hehehehehe ….

  • http://www.kita.co.id kita

    iiihhhhhhh…
    kak dochi jahadd sangadd deh sama KITA ..
    kita tuh suka banged sama ka dochi .
    kita jadi kecewa banged sama DIA ..
    huuueehhhhhh …. :-O
    semoga cuma gosip eaah .
    KITA ga bakal ngerestuin hubungan kalian .
    LOVE banged buad alditsa dochi sadega ..
    muuuaaaaaccccchh (U) (K)

  • debby

    ggag reLLa

    qLLu dochi amh gita gutawa

    hhuhpph

  • nita chand thata

    k emang iya kk am gita pacaran,,,,kalo iya selamat dewh,,,tpi gmana sma k vidinya :-) :-)

  • eLLEn

    jangan ampe tu gosip bener…. gw bisa patah hati banget… ;-(

  • novia

    qU 9a sTujuh kLu kAk dOchI pCaraN ma dYa …..

    th m ‘mbUaT qU daN faNz ka”k pTah htI ..krnA d sKoLahan qU sMua pdH ngEfanz mA ka”k ..jdI ,kta sMua ga sTujUh ..mendN9an ka”k cri cWe LaeN sLaeN Dya …

  • Party Dorks

    jngn duuuuunk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-(
    Qhti Q hncurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ;-(

  • Nayla

    Gubrakkkkkkkkkkkkk…………. 8O 8O 8O
    hancur dah hati Q (U) ;-( (U)

  • Dody Boy V

    dr pd mikiri gosip melulu,buat dong sensasi baru….. smoga za tambah sukses yg bersangkutan…. ya gitulah jd artis slalu d gosipin,coba aq yg d gosipin hahaha gax bakalan deh mempan…. : :-D

  • Dody Boy V

    jgn terlalu d fikirkan,baru gosip seperti itu……. blm yg lainnya ;-)

  • rahmi

    hai

  • chanaya

    . huhu , ka dochiiii jngan smpe bnerr dehh

  • http://achi@lovers ACHI

    hAi……..
    3m9 bNr tHa Kak pcRN 5 kAk doChIIIiiii,,,, pA tU g0sIp blk9n d0AnK,,, j9N amP3k tU g0sIp bnr y

  • endah

    no comment dech W.. ;-( :-O 8O :-S :-( :-D :-P

  • evha

    git….cocog..cocog….
    dochi gantenk kough…
    gita ugga cantieg….
    cocog banged……
    :-)

  • dindaaa

    ampUUuunn,,, ;-( ;-( ;-(

    jAngaN mpE jaDi bNeRan dEcH tuCh gossIP,
    gaAg reLLa haTi inIe,,, (U) (U)

  • Ryan dorkchi sadega

    aq stju bNgdtt klo gita pcran ma dochi…..!!!!

    by: Ryan di bandung

  • Ryan dorkchi sadega

    Gita (L) Dochi

  • Rany

    idihhhh jangan maooo.. (U)

  • novee

    :-O hah.???
    klo bner,,, iii cmburu k dochiiii….. ;-(

  • novee

    :-O hah.???
    klo bner,,, iii cmburu k dochiiii….. ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • nununc_momol

    agku senenc beud lug kalean pcran ,, coz kalean cocog beud kag gieta.nea cantig teuz kag dochi.nea gantenc ,, ppppppppaaaaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzzzz ,,bbbeeeuuddd ,, agku ngefans beud ama kag dochi ama kag gieta ,, uuuggggggkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeee ,, dech ,, tanqiu ,,

  • iqo

    bener gak sih ?

    semoga hubungannya baik-baik aja deh buat ka dochi.. ;-( ;-( ;-( ;-(
    hanya waktu yang bisa menjawab kebenarannya (O) (Y) :-)

  • green cakes

    emangx bener th?? hmm :-S

  • nopah

    ihhhh ka dochi jadian kok gk di ekspos seh kan gk lucu jadi ketinggalan jaman deh

  • narzizzquila

    selamat ja deh wat kalian berdua kapan neh mau di masukin ke infotainment ;-( (U) (G)

  • eka

    bnr zaaaa.tp ngga’pants achh!

  • nununc_momol

    ,, hay kag dochi nd kag gieta ,, nuie agku nununc_momol de cemaranc ,, agku sugka beud ama kag dochi nd kag gieta cocog beud ,, agku dukunc dech buad kalean ,, ugke ,, tanqiu ,,

    ,, nununc_momol ,,

  • tatiana

    ikh,,,
    kak dohi gugz asyik lagh…
    sbgai party dorks sejati kami gugz rela,,,,
    ………………………………………………..
    (U) (U)

  • dhesyy chaennnn

    haiiiiiii qx dochiiii ………………….

    tue gosssip cpa cyeh yg nyebaren
    bassi bgdz loe !!!!!!
    qx dochiii jgn cmpeq ngmbil kptsn yang slah z ………..

    Sbgaiii perty dorks sejati truzzz trang q kcwa dgn gosssiip neah ,,,,,,

    (U) :-[ :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • tatiana

    ikh………..

    kx dochi gugz asyik lagh klu mank benarrrrrr jdian ma gitgut,,

    sbgai party dorks kmi gugz snang dgn gossip tuch,,,
    …………………………………………………………

    :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • dinie

    duh..
    cocok dah kalau kalian pacaran..!!
    akkuh jadi syirik..??

  • dinie

    duh..
    cocok dah kalau kalian pacaran..!!
    akkuh jadi syirik..?? ;-(
    hiks..hiks…

  • boya

    ya elah loe pada pada lebay bgt…….

  • boya

    ya elah loe pada pada lebay bgt…….:-S

    buat gita semoga karir lancar yooo!!!!!

    all ada yang mao (B) (D) ?

  • http://www.facebook.com/duduy223?ref=profile duduy

    gak rela gw dia pacaran sama dochi (gitu dah)…
    dochi yg sok ketampanan itu sama gita, hhahahahahha
    gak cocok dah, dah lu doch benerin dulu tuh musik lu, baru gw salutin jempol.. musik oke, gaya lu sama band lu yg gk oke.!!!
    makanya ada APWG disekitar PEEWEE… :-[

  • ulvha saiang dochi

    gagg sanggup dengernyya,
    kaloo dochii samaa gitta,
    mauu bunuh dirii adjaa rasa.nyya ;-(

    because i (L) u aldista dochi sadega

  • pudtree

    uuuiiihhh..
    kk dochiy bnrandt iia pcrandt ma gitta?!
    aiio ngkkuh..
    tpp gg ppa jgg cc..
    akkuh doaindt ajjah deh..
    ukkey.. :-) uuuiiihhh..
    kk dochiy bnrandt iia pcrandt ma gitta?!
    aiio ngkkuh..
    tpp gg ppa jgg cc..
    akkuh doaindt ajjah deh..
    ukkey..

  • gatari

    iihhhh,…..jangan ampe iah ka dochi tahr q broken karna kamu (U) (U) mending ma q ja hahahaha,……

  • ientan

    Duuuuch…………ak gk stju mreka pcran cz ako ska m’dochi :-S

  • feditta

    emhh,,, !!! :-(
    patahh hatti deh gua kallo sampe kallian jadiann… (U) ;-( ;-( ;-(

  • jUnita

    klo’ tu gosip bner….. whadhuuh…… pda hsteris,….
    hahagz ;-)

  • natuarally leha

    duh smoga jngn ampe bner dec…

  • natuarally leha

    bsa matiiiiiiii. hukh.hukh (U)

  • aisha

    ap ka dochi ama ka gita pacaran?…..

  • nanda

    hmmmm ,,,,mga z twh cman gsiip,manx c..x’an co”k tpin lw gtta m k’dochi vidi m cpp ,,, (W) (U) :-O

  • beBE bonG

    ceMbuRu neGHhhhhhhhhhhhhh…………… ;-) :-( (H) ;-(

  • rere

    ihh , gg nyangka dochii mmha gita , qho bisa gtuu ??
    . gmunhha clittha nya ?? :-S

    . bwat dochi (L) jadi (U)

    . bwat gitta (F) jadi (W)

  • nisa

    iiihhhh msa iia sih dochi ma gigut,????
    dochi kn punya aqu.. :-(

  • arjuna kakaku norake

    hiks.,.,.,.

    (U)

  • trisna widia

    dah ka gita jngn di dngrn twitter mah mang nybrn brta mulu kok sbr ya

  • mytha

    ckepnya k’dochi,btw apa bner k’dochi pcrn ama gita…??? :-) :-) :-)

  • http://@inka.com inka

    aduh mudah2han gak bener, klo bener gue jadi patah hati deh tadix tuh (L) (K) (L) (K) (F) (G) jadi (U) (W) (U) (W) (U) (W)

  • ika

    ya k’gita sbar aja wlaupun k’gita d gosippin pcaran sma dia k’gita hrus sbar aj lgi pla k’gita lbih pantes sma david deh? <3 <3 :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (*) (*) (*)

  • tetrra …!

    aduhhhh gwe CEMBURU kLo loe jadiian m DOCHI ? (U)

  • dhenish

    huu…knpa haruss ma gita gutawa ??? hiks…hikss…. :(

  • yohanna gabrielliaf. noya

    kaq dochi ma kaq gita pcrn ya… ? (K)
    gg pa dech moga gosipx bnrn ya :-) …..
    qhuw doain y hubungan x lncr” ja.. (F)
    kaq dochi+kaq gita= (L)
    (&amp;) + (@) (@) = (L)

  • zanzany

    wew… bnrn gag thtuh????? :-S

  • fhalrach

    ternyata klian pacaran ya’