Gosip Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Jojon MeninggalGosip Jojon Meninggal Dunia entah dari mana merebak luas di dunia entertainment. (K) Berita ini jelas mengagetkan khususnya para pelawak tanah air. :-(

Issue selebriti meninggal emang sempet heboh belakangan ini. :-S Termasuk diantaranya, yang paling baru adalah gosip Charly ST12 meninggal dunia.

Awalnya, selentingan yang beredar menyebutkan jika Pelawak Senior Jojon mendadak sakit kritis :-O dan dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, karena ga’ tertolong nyawanya, beliau akhirnya wafat. :-(

Eko Patrio

Namun kabar ini dibantah langsung sama Eko Indro Purnomo alias Eko Patrio. (H) Anggota Dewan ini menyatakan jika rekan sesama komedian itu dalam keadaan sehat walafiat. Bahkan, dirinya mengaku begitu dapet kabar, (E) langsung mengontak artis senior kelahiran Jakarta, 5 Juni 1947 tersebut.

“Kemarin ada gosip dia meninggal. Langsung dapat kabar itu, Eko telepon,” :-$

“Bohong, itu gosip banget. :-[ Itu hanya kerjaan orang-orang yang tak bertanggung jawab aja,”

Saat menghubungi ponsel (T) pemain Sitkom OKB bareng Raffi Ahmad dan Olga Syahputra itu, beruntung pemilik nama asli Djuhri Masdjan yang langsung menerima telfonnya. (I)

“Sehat wal afiat, dia nggak apa-apa kok. Nggak ada juga itu kabarnya dia di rumah sakit.” :-S

“Langsung dapet kabar itu, Eko telepon. (T) Dan alhamdulillah beliau (Jojon) sehat wal afiat karena dia sendiri yang terima langsung telepon Eko. Malemnya pun masih syuting bareng OKB di TransTV,”

Jojon Djuhri Masdjan

Sekali lagi, Eko menegaskan jika kondisi Pelawak Jojon baik-baik saja hingga hari ini. (H)

“Sekali lagi, Pak Jojon Sehat wal’faiat,” :-D

Widiwhhh, selentingan artis indonesia meninggal emang bisa bikin banyak orang kelabakan dee.. ;-( Hmm… Intinya, Berita Pelawak Jojon Meninggal Dunia, Bohong!. ;-)

Chee-U .^_^.

  • dini kurnia

    tOlOnG dOnG kLo BkIn BrIta Yg BeNeR jGn bIkIn OrAnG pAnIk… kLo BiSa BrAnTaS TuH yG bIkIn GoSiP…. :-S :-S :-S

  • http://iipalbanjary.net/ iip albanjary

    namanya juga gosip…

    :)

  • lefia

    ahhh boong klok jojon meninggal dunia

  • Dadank Wahyudi

    subhanallah !