Gosip Luna Maya

luna mayaLuna Maya emang artis yang pernuh ama berita. Meski Gosip Luna Maya ga’ jauh-jauh dari yang namanya Ariel Peterpan. Hihihi… mungkin emang hoki Luna kecantol di mantan Sarah Amalia itu kali yach. Mulai gosip menikah siri sampai 2x ama ariel juga tetep aja jadi bahan berita. Dan, kali ini bakal dikulik dikit soal gosip panas tentang pemain Film Asmara Dua Diana ini. ;-)

Gosip Luna Maya

Foto Luna Maya merokok emang udah beredar ramai di internet. Ga’ ada salahnya emang, tapi yang namanya gosip ya tiap ada yang dilakuin luna ya jadi berita tho? Hehehe..

Gosip ini nongol usai Luna Maya emosi pas diwawancarai wartawan soal kepergoknya Aura Kasih dan Ariel Peterpan belanja bareng.

Foto Luna Maya Dan Ariel Peterpan :

luna maya cium aril

Komentar ini dikeluarin keluarga besar Luna Maya di Bali, yang diwakili Desa Maya dan Dully, ibu dan kakak luna. Mereka trauma liat artis kawin cerai.

Gosip ini beredar ramai karena artis kelahiran Bali ini mengiyakan aja pas dikonfirmasi awak media. Kabarnya pernikahan luna maya berlangsung tanggal 8 April.

Foto Luna Maya Merokok :

luna maya merokok

Ariel Peterpan ama Luna Maya ciuman pipi di Acara Dahsyatnya Award RCTI, pas Peterpan menang 2 kategori. Rame tuw acaranya :)

  • Luna Maya Nyanyi.

Ini berita baru ‘n masih hangat, Luna Maya Nyanyi di Film Janda Kembang. Bagi yang belom tau suara Luna Nyanyi, nongkrong aja di depan Video Hancur-hancur hatiku – Olga Syahputra, ada sumbang suara dari gadis blasteran Austria itu. Yang terpanas sie, Luna Maya Nyanyi Lagu Suara – Hijau Daun di film barunya. Makanya bisa dibilang Film Baru Luna Maya tuw film musikal.  Dan lagi, Luna Maya Nyanyi Suara (Ku Berharap) yang versi dangdut. Penasaran? :-S

Chee-U .^_^.