Gosip Melly Goeslaw Selingkuh dengan Perwira Polisi

Watty Hasan Melly GoeslawGosip Melly Goeslaw Selingkuh dengan Perwira Polisi lagi rame beredar di beberapa media berita selebritis. (K) Yap, setelah berita krisdayanti selingkuh, cap artis perusak rumah tangga orang kini mampir di hidup sahabatnya, Melly. ;-(

Watty Hasan mengungkapkan Affair Melly Goeslaw dengan sang mantan suami nya, yang berpangkat Ajun Komisaris Besar ini berlangsung sejak 2008 silam. :-O

Kasus Perceraian selebritis yang marak terjadi akibat artis selingkuh :-S memang ga’ bisa dihindari, termasuk saat menghampiri pasangan sekelas Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Banyak pihak akhirnya melihat kembali pasangan Melly Goeslaw – Anto Hoed (L) yang kian mesra tanpa gosip berarti.

Pencipta lagu Ketika Cinta Bertasbih ini pas dikonfirmasi di taon 2007 lalu, ngaku kalo udah nemuin belahan jiwa (I) nya dalam diri sang suami.

“Saya dan Mas Anto seperti soulmate. (F) Di kehidupan pribadi ataupun dalam bermusik,”

“Mas Anto itu mengerti apa yang ada di benak saya. Dia berarti banget deh,” (L)

Melly Goeslaw Selingkuh

Melly Goslaw dan Anto Hod menikah tahun 1995 silam (^) dan dikaruniai dua orang putra, yaitu Anakku Lelaki Hoed lahir pada 22 Agustus 2000, disusul anak kedua mereka Pria Bernama Hoed yang lahir 9 Mei 2003. (O)

Sayang, pernyataan Bos BBB dan Rabel di tahun 2007 lalu ini terbantah dengan kabar baru, pengkhianatan di tahun 2008 (U) dan mendapat cap istri selingkuh.

Perselingkuhan Melly Goeslaw :

Kabar Affair ini mencuat saat seorang wanita bernama Watty Hasan, :-$ mempublikasikan hubungan tidak wajar antara mantan suaminya dulu dengan artis dan pencipta lagu ini. Sang suami yang adalah seorang polisi berpangkat ajun komisaris besar, pernah main api sejak setahun yang lalu, saat masih terikat tali pernikahan. 8O

Waty sendiri mengungkapkan permasalahan ini karena mengaku sakit hati dengan pengkhianatan pelantun lagu Mungkin :-[ yang dianggapnya sudah sebagai seorang teman yang dikenal lama. Wanita ini juga mengaku jika perceraian dengan sang suami, ada kaitannya dengan artis bernama asli Mellyana ini. :-(

“Kalo saya sendiri gak pernah mengatakan adanya perselingkuhan, (H) tapi disini saya ngeliat adanya hubungan gak wajar aja antara mereka.”

“Saya sebenarnya awalnya bukan cemburu yah, cuma tersinggung aja, :-$ Melly kok sebagai teman saya yang saya percaya bisa begitu.”

“Saya Cuma minta tolong dihentikan hubungan mereka, :-[ tolong dihindari, tapi mereka tetap berhubungan.”

Dari sejumlah saksi yang dicari Waty, terungkap banyak informasi soal kabar main api itu. (I) Menurut informan yang adalah seorang perawat sebuah klinik kecantikan, Melly dan Suami Waty pernah bermesraan. Bahkan, kedua nya udah punya panggilan sayang sendiri. :-O Hmm.. kalo KD panggil Amor, kalo Melly panggil apa yach…?

“Pernah saya dapat informasi dari seorang suster di klinik kecantikan yang melihat Melly ada disana (W) dan saling memanggil akang dan teteh dengan suami saya.”

Berita Watty Hasan & Melly Goeslaw :

Watty juga membagi cerita soal kisruh perceraian (U) rumah tangganya di tahun 2008 lalu, yang diduga karena adanya WIL. Dugaan ini bermula karena perubahan sikap yang berubah tajam sejak sang suami yang berdinas di Polda Jawa Barat ini mengenal dekat personel grup Potret ini. ;-(

“Perubahan sikapnya itu anak-anak tau kok. Papanya jadi cuek, :-[ kalau ada di rumah gak mau diganggu, suka menyendiri. Gak perhatian lagi sama anak-anaknya. Sering berantem kita di rumah.”

Watty Hasan Melly Goeslaw

Yang lebih mengejutkan, Anto Hoed ternyata sudah tahu perihal Perselingkuhan Melly :-O dan sempet berniat mengajak Watty membahas rumors mendua itu dengan lawyer yang udah disiapin. Hanya aja, Watty menolak karena masih tertekan dan ingin menyelamatkan rumah tangganya. :-$

“Mas Anto sempet kok ingin menemui saya, tapi waktu itu dia ingin ketemunya bareng dengan lawyernya dia. (~) Tapi saat itu saya lagi tertekan banget dan cuma ingin Melly berhenti merespon suami saya.”

Wanita korban perselingkuhan ini juga menegaskan kalo dirinya ga’ mengada-ada apalagi hanya mencari popularitas (F) di dunia hiburan. Maklum, ada selentingan yang menyebutkan kalo Watty Hasan pernah ingin mengeluarkan album dan meminta bintang Konser Glow ini membuatkan lagu untuknya. (8) Secara, mereka emang udah lama temenan.

Watty juga mengaku bahwa ucapannya adalah benar dan tidak memfitnah pihak yang diomongin. (H)

“Saya gak ada maksud apa-apa, saya cuma ingin jelas aja semuanya. :-) Gak ada fitnah sama sekali. Hindari fitnah lah.”

“Saya minta maaf kalau ada kesalahan setelah saya bicara seperti ini. Maaf buat anak-anak saya tercinta.” ;-(

Semoga Permasalahan Melly Goeslaw dan Watty Hasan bisa berakhir damai dan hanya kesalah pahaman. ;-) Tapi kalaupun kabar Artis Melly Goeslaw Selingkuh benar, kita tunggu aja komentar dari sang empunya berita.

Chee-U .^_^.

  • mumu

    yang bener nih?
    kacian dnk anak2nya

  • ida.farida83

    tidak mungkin pasti isapan jempol aja……. ;-(

  • selvy

    masa sich melly selingkuh? :-(
    melly sebagai pengemar mu, qu cuma bisa bilang ”pertahan kan rumah tangga mu”. key kak melly (L)

  • Dhinanti DS

    itu manusiawi

  • va

    teh melly selingkuh??? kayanya ga mungkin deh… teh melly ama mas anton kan kaya sendok garpu udah cocok bgt di lihat dan dipake sebagai seorang musisi terbaik yang dimiliki indonesia…