Gosip Nabila Syakieb Ashraf Sinclair

Nabila Syakieb Ashraf SinclairBerita terbaru soal gosip nabila syakieb putus (U) emang rame beredar di berita selebritis. Banyak yang memberitakan Gosip Nabila Syakieb Ashraf Sinclair selingkuh jadi alasan kuat perpisahan hubungan kekasih yang udah jalan 5 taon itu. (F)

Kedekatan Nabila Syakieb dan Ashraf :-S di sinetron Cinta dan Anugerah dan di beberapa judul film yang pernah mereka bintangin bareng emang sempet mancing gosip panas soal perselingkuhan. :-O

Klarifikasi pertama didapat dari aktor Ashraf Sinclair. (T) Setelah beberapa waktu lalu namanya terseret jadi penyebab Nabila Syakieb dan Yuri Putus, suami BCL ini langsung mengklarifikasi hal ini. (H)

“Ya kita nggak ada apa-apa cuma gosip-gosip doang,”

“Hubungan kita sebatas rekan kerja. Karena sebelum di Cinta dan Anugerah, (F) kita pernah maen bareng jadi suami istri di film horor, The Real Pocong.” ;-)

Foto Nabila dan Ashraf Sinclair :

Nabila dan Ashraf Sinclair

Aktor Malaysia ini, juga ngebantah berita yang menyebutkan bahwa BCL sempet cemburu :-[ dengan Nabila Syakieb saat mereka terlibat Sinetron RCTI. Kakak kandung Aisyah Sinclair ini ngegesin kalo antara dirinya dan Nabil tidak ada hubungan lebih. :-$

“Bunga ga’ cemburu sama sekali, karena memang nggak ada chemistry sama Nabila sampai sekarang,”

“Aku berusaha profesional. Kalaupun kita ngobrol pas belom take ya sekedar aja. Lagipula aku ga’ tau apa-apa soal Yuri. Ga’ kenal malahan. Atau mungkin pernah ketemu, tapi ga’ ngeh. Lagian aku juga udah punya istri dan aku cinta dia.” (L)

Klarifikasi kedua didapat dari Nabila Syakieb sendiri. Saat dikonfirmasi soal gosip putus dan adanya orang ketiga, (U) Nabila Syakib membantah kabar tersebut. Saat dikonfimasi di Persari, Ciganjur, artis yang pernah kena gosip lesbi ini menolak kabar panas mengenai kisah cintanya itu. (H)

“Ah, nggak itu cuma gosip,” :-(

“Kenapa tiap kali aku maen di satu judul, dan cemistry nya bagus sama lawan mainku, pasti muncul gosip cinta lokasi.?”

Pemain Cinta dan Anugerah RCTI :

Sinetron Cinta dan Anugerah

Sayang, klarifikasi soal Yuri Selingkuhi Nabila Syakieb belom didapatkan. :-S Pasalnya, artis kelahiran Bogor yang juga keturunan Arab ini enggan buka suara lebih jauh lagi dan memilih bungkam.. Hmmh.. Yuri Kemal Mahendra, tunjukkan dirimu, guys.. ;-)

Kisah cinta Nabila dan Yuri memang sempat dihembuskan kandas (U) karena beberapa hal, mulai dari adanya orang ketiga yaitu Ashraf Sinclair dan gadis muda pacar baru Yuri, (K) sampai ga’ adanya restu dari kedua orang tua mereka. Padahal, selebriti pacaran awet ngebahas mereka sejak 2005 silam. (F)

Bahkan, bulan Mei lalu, (K) kabar paling baru menyebutkan kalo pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena Pemilu 2009. Tunggu aja dee, gimana kelanjutan Kabar Nabila – Yuri – Ashraf kedepannya. ;-)

Chee-U .^_^.