Gosip Pamela dan Ovi Duo Serigala Lesbian, Diklarifikasi

Gosip Pamela dan Ovi Duo Serigala Lesbian, Diklarifikasi (K) usai kasak-kusuk ini memanas di media gosip seleb.

Kabar Lesbi Duo Serigala sendiri disebut-sebut ada dibalik kecemburuan Indra, :-[ suami Ovi, yang kini tengah dihadapkan dengan sidang perceraian.

(I) Bulan Februari 2016 lalu, seorang pria bernama Indra membongkar pernikahannya dengan Ovi Sovianti, personel Duo goyang Drible, yang telah digelar sejak 24 Juni 2014 silam. :-O Popularitas Ovi sebagai selebritis, membuatnya tak lagi bisa mengurus sang suami.

Gugatan cerai pun dilayangkan. (U)

Desas-desus pun muncul perihal Skandal Lesbi Ovi dan Pamela, 8O lantaran personel Duo Serigala ini memilih pisah ranjang dari sang suami sejak awal tahun 2016 :-S dan memilih tinggal bersama sang rekan duet,

“Saya sekarang tinggal di apartemen didaerah kalibata sama Pamela,” :-)

Perpisahan Ovi dengan sang suami Indra, (U) dan kedekatan kian intim antara Ovi dan Pamela, membuat gosip lesbian pun merebak luas. :-$ Makin memanas kala dua wanita berdada Jumbo ini justru sering berbagi kemesraan mereka berdua :-O layaknya pasangan lesbi di media sosial.

Namun, kala dikonfirmasikan, (K) Ovi Sofianti membantah kabar soal penyuka sesama jenis :-$ yang dialamatkan pada mereka,

“Enggak (karena Pamela) lah, enggak mungkin Pamela (suka sesama jenis) lah. :-S Aku tahu banget Pamela seperti apa,”

“Disangka aku LGBT, :-[ lagian aku sudah sahabatan lama banget. Sudah 6 tahun, jadi wajar aja kalau di foto akrab. (L) Kalau aku sampai nggak suka cowok, itu nggak mungkin. Ibaratnya, aku masih suka sama cowoklah,”

“Awalnya memang kita risih dengan komentar-komentar. :-$ Keluarga juga komentar kenapa mesti diawali dengan begitu, tapi kan ini ngalir begitu aja,”