Gosip Selingkuh Aditya Herpavi dan Devita Rusdi

Aditya Devita CiumanGosip Selingkuh Aditya Herpavi dan Devita Rusdi serta Foto Ciuman Adit & Devi (K) yang beredar luas di dunia maya lagi marak dibahas gosip selebriti terkini. Padahal istri Aditya Herpavi Rahman yaitu Jelantik Heralnti masih sah terikat pernikahan dengannya, ditambah kehadiran 2 anak laki-laki. :-S

Berita Aditya Herpavi Punya WIL ini beredar setelah keduanya kepergok mesra di sebuah club malam di bilangan Jakarta Selatan. :-O

Lagi – lagi soal kabar kabur artis selingkuh. :-( Belom juga reda kabar soal Krisdayanti dan Rahul Lemos, teranyar Melly Goeslaw Selingkuh, kali ini pun selentingan mendua kembali menyeruak di kehidupan pekerja dunia hiburan. ;-(

Pernikahan Aditya Herpavi Rachman – Jelantik Herlanti :

Aditya Herpavi menikah muda di usia ke 20 tahun dengan Jelantik Herlanti pada 4 Agustus 2001. (F) Mereka adalah teman semasa duduk di bangku kelas 1 SMP. Cowok keren kelahiran Jakarta, 20 September 1981 ini pas dikonfirmasi oktavita.com di taon 2008 mengaku ga’ menyesal udah menikah muda (Y) dan punya anak istri saat karirnya melejit.

“Saya ini ditantang menikah muda oleh mertua saya. Habis tunggu apa lagi ? katanya. :-) Pekerjaan dan calon sudah ada, kenapa harus ditunda-tunda ?”

“Sebelum menikah, saya bekerja untuk diri saya sendiri. Sekarang setelah sudah punya istri dan anak, ;-) saya jadi termotivasi untuk terus berusaha dan bekerja. Hidup saya jadi lebih bergairah dan bermanfaat,”

“Loh…… kok menyesal?. Kawin muda enak lagi, :-P dan yang pasti akan lebih sehat. Karena sudah ada yang ngurus kan,”

Istri Aditya HerpaviJelantik Herlanti

Skandal Ciuman Aditya Devita :

Sayang, baru juga anak laki-laki kedua nya lahir di taon ini, Adit kepergok ciuman hot (K) dan mesra dengan seorang model majalah dewasa, Devita Rusdi di sebuah klab malam di Jakarta Selatan. Keberadaan presenter Insert Trans Tv ini dengan pengusaha sekaligus foto model hot (P) di diskotek ini jelas langsung mengundang cerita panas.

Bukan cuma itu, Adit dan Devi lagi-lagi dipergoki sedang bermesraan di sebuah mobil :-O di lokasi syuting di daerah Cibubur, Jakarta Selatan, hari Rabu, 9 November 2009 lalu. Sayang, saat dimintai keterangan dara kelahiran 17 Maret 1988 ini buru-buru pergi meninggalkan Aditya di lokasi syuting. :-$

Aditya Devita

Video Selingkuh Aditia Herpavi

Putra pasangan H. Hermansyah A. Rachman dan Paula Andries yang diklarifikasi juga mengelak memberi jawaban gamblang. (H)

“Siapa tuh, apa nih maksudnya? Gue gak ngerti. :-S Apa sih gak lucu ah. Kalau loe tanya dekat sih banyak, si Dono,si Dino. Kalau spesifik tertentu tanya aja ama orangnya, gak paham gue”

“Teman gue yang namanya Devi segambreng, men. Pengusaha apa coba? :-[ Halah apaan sih gak tau ah gak jelas. Pokoknya kalau teman sih banyak gue, yang jelas itu saja intinya”

“Enggak mungkin ada WIL lah. Kemanapun gue pergi nyonya selalu nemenin gue. (H) Kan gue kerja berdua dan dia kan manajer aku. Dan teman-teman aku itu gak semuanya laki-laki, perempuan juga banyak.”

Pengagum akting aktor Hollywood, Johny Depp ini juga nambahin kalo dirinya lagi berdua sama cewek seksi (F) bukan berarti itu mendua atau main api bahkan sampe’ masuk berita selebritis selingkuh, pasalnya pasti ada alasan dibalik itu. Lagian kalopun di gosipin miring, hal itu dianggap konsekuensi jadi publik figure. ;-)

“Event gue pernah kelihatan sama siapa itu pasti ada urusanlah dibalik semua itu.” (I)

“Sekali lagi pokoknya intinya kita kerja kayak gini dan sama orang-orang berbeda, tapi kalau ada kabar miring, :-( Astagfirullah aja lah. Dan aku anggap angin lalu aja buat aku”

Aditya Herpavi dan Devita RusdiDevita Rusdi Hot

Foto Devita Rusdi

Penyanyi kelahiran kelahiran 17 Maret 1988 yang dikabarkan jadi Wanita Penggoda (U) ini juga membantah gosip selingkuh dengan suami orang. Keponakan Helmy dan Tantowi Yahya ini merasa terganggu karena yang dikabarkan dekat dengannya adalah artis yang sudah menikah. :-S Sebagai perempuan, pesinetron ini takut dijadikan pihak ketiga dalam sebuah hubungan rumah tangga.

“Ih nanya apaan sih? Adit mana? Kita hanya teman. :-$ Adit kan udah punya keluarga. Spesial? Martabak kali special, gak ada kok”

“Aduh, jangan bikin gosip deh. Aku gak kenal ama yang namanya Aditya itu. :-S Aku punya banyak temen, bukan hanya perempuan aja. Kalau aku jalan ama laki-laki apakah harus punya hubungan khusus, jadi aku negasin kalau emang aku gak ada hubungan apa-apa ama dia,” (H)

“Aku khawatir isu ini semakin besar, terus sampai ke istri orang yang bersangkutan. ;-( Aku gak mau dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan siapa pun, sebagai seorang perempuan aku gak akan bertindak seperti itu,” :-$

Keterangan ini sebenernya diragukan. (K) Pasalnya, Devi yang pernah pacaran sama Zacky Kapten Band ini juga sempet menampik kabar soal kisah cintanya dengan Zacky pas diwawancara. Padahal emang pernah jadian. Hmm, kok pake’ boong ya? :-S

Yawda dee, semoga berita Aditya Herpavi dan Devita Rusdi Ciuman Mesra ini bisa clear secepatnya. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Tips

    wah..aditya ne makin menambah gosip artis di tanah air aja. Udah punya istri dan anak cowok dua kok malah selingkuh dengan cewek lain..mau disimpan dimana anak istrimu???

  • selviani

    klau,,mmng bnr nga slngkh……..
    lbh baik jngn d smpn di hti…..
    bawa positif aja….yuach

  • natasha

    waw,,,beriTa disini mantABzzzzzzzzzzzzzz (@)

  • stehan

    buat lo cmua pra artist, tlong fikirkan bgaimana suatu hri nanti .! sbagian pra artist mengalami khidupan sperti kmi orang yang tak brada. ! renungkan dan fikirkanlah1 karena smua tu mungkin saja terjadi, ! pa yang tak mungkin di dunia ni, jka pra artist prcaya trhadap than yang mha esa , 1 lgi tlonglah orang 2 yang tak brada cperti kmi`. please . krna saya thu