Gosip Sule Cerai

Sule Selingkuh dengan modelGosip Sule Cerai Karena Selingkuh (U) masih terus jadi berita hot di dunia infotainment.

Kabar Lina Istri Sule Menggugat Cerai sendiri beredar luas, :-S sejak ibu dari 4 anak itu terlihat berada di Pengadilan Agama. Kasak-kusuk soal perselingkuhan Sule dengan Model seksi akhirnya muncul. :-O

Rumah Tangga komedian Entis Sutisna dan Lina (L) yang terbina kurang lebih 15 tahun, belakangan dikabarkan retak setelah sosok Lina terlhat berada di salah satu Pengadilan Agama. 8O

Foto Lina Sule :

Namun kabar ini sendiri dibantah keras :-[ komedian yang jadi personil tetap OVJ ini.

“Nggak ah, :-( nggak benar itu, bohong.”

“Mungkin pada waktu itu ada yang ketemu sama istri saya di pengadilan.” :-S

“Padahal waktu itu istri saya lagi urusin akte kelahiran (~) anak saya. Kebetulan janjiannya di pengadilan agama.”

“Mungkin orang salah persepsi” (H)

Sule sendiri yang dikonfirmasi (H) di sela-sela syuting film SULE Ay Need You di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat sendiri mengaku tetap santai dengan aktifitasnya meski pemberitaan yang beredar :-$ menyudutkan dirinya.

“Harus saya sadari :-) semua manusia pasti mendapatkan cobaan, tapi saya enjoy saja, karena saya tidak melakukannya. Kalau saya melakukan, berarti pemberitaan itu benar. Tapi karena nggak benar, ;-) jadinya ya biasa aja,”

“Positif sajalah. :-D Saya diwawancara sama infotainment, saya jadi masuk televisi terus.”

“Kalau saya kabur-kaburan, ada infotainment, berarti orang bertanya-tanya, :-S berarti Sule benar dong? Terus infotainment enggak boleh wawancara saya, :-$ berarti ada yang enggak benar di saya,”

Artis yang juga partner Patrio, Andre Taulany, Adul dll ini sendiri juga menegaskan jika rumah tangga (I) yang dibina jarak jauh, Bandung – Jakarta, dalam keadaan harmonis karena ga’ putus komunikasi. (T)

“Saya sih heran sih ya. (H) Coba cek deh, saya masih harmonis dan nggak ada masalah apa-apa dalam rumah tangga.”

“Saya selalu komunikasi dengan istri saya. Dia juga tahu dengan siapa saja saya :-D di lokasi syuting,”

Pelawak yang baru aja dikaruniai anak keempat, (L) Ferdinand Ardiansyah Sutisna ini sendiri menambahkan jika keluarga, termasuk istri dan anak-anaknya tetap mensupport meski diberitakan selingkuh dengan seorang model. (Y)

“Orang pasti bertanya. Kemarin kan beritanya (K) habis menggendong dan mencium anak. Tapi tiba-tiba dapat kabar ini.”

“Sampai sekarang istri saya tetap support dan mendukung saya, (Y) dan istri saya bilang nggak benar. Istri saya bahkan sudah membantah menggugat cerai. ;-) Orang tua juga cuek aja,”

Iya dee, semoga kabar Perceraian Sule dan Lina cuman kabar burung yang hanya jadi kabar burung semata.. :-)

Chee-U .^_^.

  • stefanus

    kalau gk istri dua bukan artis nama x…………..

    jgn marah para artis………….

    krna artis cepat goyah iman……………… :-) (U)

  • ira3246

    ngak benar :-( itu bohong

  • Bandung

    Memang terkadang infotainment malah membuat keadaan semakin memburuk saja ;-(
    Sukses terus Kang Sule..!! :-D

  • opah

    mudah mudahan gak cerai,kasian dong kalo cuma gara gara wanita lain,harusnya wanitanya itu yang ditinggalin sule.paling wanitanya itu cuma mau mlorotin sule.sayang hlo anak dah 4,apa gak ingat perjuanganya dulu. :-O

  • dian

    sabar ya LE.itu ujian untuk km,jika kamu berhasil melaluinya maka derajat km smakin naik…..Amiiiiin.

  • asep

    sabar nya le saya oge sabar najan pamajikan selingkuh tp nya sabar geus nasib meureun…….moga moga bae sule mah tetap harmonis

  • asep

    kadang lamun rek maju banyak cobaan,tp biarin yg gosipin kg benar nanti juga pasti mengakami karena hukum karma,,,,sy mah istri selingkuh hanya berdoa biar tobat..lamun teu tobat nya geus etamah watak…tinggalkeun

  • adi selly

    nda mungkin ah… sule itu pnya bnyak kisah cinta ma susi,,,
    wlpn jelek hati tetap inda lowwwww

  • fitri

    sangat di sayangkan klu smp segitux……pr yg mau menjadi yg ke dua berarti dia cm mau buahx sjz…..enak aja

  • poetri

    hmmhmmhm…….
    sabar kang suleeee…..

    jng di dgerin gosip2
    iri kale toh ama akang

    buat istri kang sule…
    sbabr uga…….

    moga tetep romantis snd harmonis…..
    dan mnjadi kluarga sakina

  • tyara

    sabarr yya kang sulee .. hhee

    gosip pasti berlalu ,, hehe
    ;-)

  • Tegar Zodiack

    Yang sabar kang sule, innah mah’ah sobiring, dibalik itu pasti ada hikmanya kang. :-)

  • fadlan putra

    akang sule ingat masa lalu tapi saya yakin akang sule agama nya kuat suxes sllu gooo suleee prikitiwwwwww

  • indhy

    aduchhhhhhhhhhhh……….. jngan cerai donk……!!!!!!!! ksian tcuh anknya dah 4 msa mo cerai sich………..?????????????? :-( :-( :-(

  • Ipang

    Mang.sule hnte jadi kn cerai na ‘ mudah”n we ulah smpe jdi nya cerai na , soal na d larang ku agama ‘ . . . Mang.sule hnjadi kn cerai na ‘ mudah”n we ulah smpe jdi nya cerai na , soal na d larang ku agama ‘ . . . Mang.sule hnjadi kn cerai na ‘ mudah”n we ulah smpe jdi nya cerai na , soal na d larang ku agama ‘ . . . By.budak lame

  • dina

    Klau bang sule benar2 gk mau cerai n gk mau rmh tngganya berantakan.mknya jgn selingkuh donk?istri yg mana sich yg gk mrh klu ketahuan lakinya selingkuh.itu pelajaran buat kau pria lho.

  • java

    wah kacang lupa kulitnya tuh (C)

  • lita

    ayoo ooo tetap semangat, kalau gak salah kenapa takut? merdekaaaaaaa

  • lely imute

    sbar ea om sule, cai yo

  • mardiana

    Mud ah mudahan cuma gosip :-( aku tuh suka banget liat sule lucu abis :-D orangnya

  • sembi

    sabar aja y kang sule…..:) :-)

  • ana

    iech mca cerai sieh,,,,,,,,,,,,,,,

  • adryan

    ini fitnah dan kita tau bahwA FITNAH LEBIH KEJAM DARIPADA PEMBUNUHAN….. (H)

  • Ziee

    sabar kang sule…
    orang sabar itu disayng tuhan…

  • runi

    gak mungkin lah masak sule sebegitu tega kan istrinya baru saja melahirkan, tapi klo bener ya nyusul parto ma aziz

  • echaax

    :-) sbaaaaarrrrr bang…ituu cobaan…..
    jdii santee ajaa….. :-)

  • ongko marbun

    setiap dari masalah pasti ada solusinya ,,,,,, prikitiuuuuuuuuuu.

  • yuli

    for sule…. enjoylah,…. and teruslah berkarya…..

    anggaplh itu adalh bumbu kehidupan ok….. bravo for you sllalu

  • Anisa

    Sabar aja ya aq percaya klo kamu pasti setia ko sama istri kamu ya kan sule

  • nita

    prikitiuw.. :-D

  • Akung

    Selamat kepada Kang Sule atas gosipnya, semoga tambah sukses, karena dengan adanya gosip menambah ketenaran Kang Sule

  • sri iposs

    anjing menggonggong kafilah berlalu…tenang we nya kang sule…

  • desty

    ah mssak se sule selingkuh

  • putri

    saya doain biar engak cerai ya sule saya pengemar kamu saya suka nonton awas ada sule lain kali jangan selingku lagi ya

  • masigit

    Setiap hari masuk tipi terus, hebat Kang Sule…

  • ikha ayegk alayy

    sabarr om sulee ,..
    eang penting.kan bukan kenyataan ok :-) :-)

  • http://qidang qiki

    sabar aja ea mas sule dan tabah

  • rafika

    iyaa, dehh….
    . mudahmudahan kbar perceraian kak sule itu tdk benarr….. :-)
    . cpa sih yang bikn itu gosib, yg endk benar. itu :-[
    . krna gosib itu kak sule jdi’yy jdi sedih,, klo mendapatkN gosibgosip gituan.. :-S
    . nnti kak sule ndak konsen kerja’yy. ;-(
    . klo kak sule endk konsen kerja’yy,,, :-(
    . aku ndak bsa ketawaketawa lgi deh d’rumahh….
    . iya kak sule gaak usa d’ladenin gosib yg ndak benar gitu…..

  • candra

    jangan ceray ;-( kasihan tau ngak punya perasaan sama istrinya padahalkan punya anak :-O selamat ya udah punya anak (G) (P) (D) (C) (E) (~) (K) (L) (8) (T) (G)

  • urang garut

    hal seperti itu mah sudah biasa kang… (I) semakin tinggi pohon itu tumbuh semakin besar pula angin yg bertiup… :-) :-D (Y) (8) (G)