Gosip Tahan ATM Stefan William, Ibunda Natasha Wilona Tantang Lapor Polisi

Gosip Tahan ATM Stefan William, Ibunda Natasha Wilona Tantang Lapor Polisi :-[ menjadi jawaban atas desas-desus yang sempat dibahas dalam wawancara pengakuan cinta Stefan William pada Celine.

Tak ingin terpancing, Theresia hanya meminta Stefan untuk membawa bukti kerugian (~) pada pihak kepolisian, jika benar ATMnya telah ditahan.

Kisruh Putusnya (U) Natasha Wilona dan Stefan William memang belum mereda hingga kini.

stefan celine mengaku

Pasalnya, satu pihak menuding pihak lain berselingkuh :-[ dan ada main dengan wanita lain yang menyebabkan retaknya percintaan muda mudi ini.

Namun, pihak lain menuding pihak satunya terlalu direcoki oleh keluarga soal asmara dan keuangan. :-[

Desas desus pun muncul dengan kabar, (K) Kartu ATM Stefan dikuasai oleh mama Wilona, Theresia. Kala itu, Stefan bukannya membantah, justru memberikan jawaban ngambang dan seperti membenarkan issue yang beredar.  :-$

"Istilahnya sih bukan masalah itu ya (tahan ATM), :-) di sini kan mau klarifikasi, mungkin mamanya Wilona pengin kasih yang terbaik buat aku. ;-) Kenal sih memang sudah kenal lama juga,"

Merasa perlu membela diri lantaran dituding macam-macam, (K) Theresia pun angkat bicara.

Wanita paruh baya berambut pendek ini justru (I) menantang pihak Stefan untuk melaporkan hal ini pada pihak kepolisian, jika selama ini memang :-S merasa telah dirugikan keuangan oleh pihaknya.

Mama Wilona inipun menyatakan sudah pernah menjawab (K) rumors ini di media sosial. Enggan menjatuhkan pihak manapun, Theresia memilih untuk mempersilahkan siapapun yang merasa dirugikan (~) untuk melaporkan pada pihak berwenang.

“Kalau ATM :-S sudah berhubungan dengan uang artinya soal sensitif ya.”

“Kalau ada pihak yang dirugikan, merasa dicuri, ya kan bisa melapor,” (H)

“Tanya aja sama dia. :-) Saya udah pernah bilang ini di sosial media, kita gak pernah mau bahas karena ini gak main main. Kalo memang ada yang merasa dirugikan ;-) silahkan lapor pihak berwenang. Ini kan negara hukum,”

“Kita nggak mau terpancing dalam hal ini. Kalau dari dulu ngerasa dirugikan (H) ya laporin aja. Bawa buktinya daripada ngomong di media, di sosmed. (K) Kalau ada bukti bawa aja. Biar dia sendiri. Dia tahu semuanya,”

“(Jika benar akan dilaporkan ke polisi -red) Kembali ke yang bersangkutan. Silahkan aja,” :-)