Gracia Indri Bantah Selingkuh dan Hamil Dengan Pria Lain

Gracia Indri Bantah Selingkuh dan Hamil Dengan Pria Lain :-[ menjadi klarifikasi atas gosip miring yang beredar seiring kabar 'pisah ranjang David Gracia'.

Sebelumnya, David pun membantah adanya dugaan perselingkuhan, :-$ yang menyangkutkan sosok Aura Kasih.

Rumah tangga Gracia Indri dan David Kurnia Albert yang dibangun sejak Minggu, 28 Desember 2016 (F) di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, belakangan memang tengah bermasalah.

Memutuskan tinggal di tempat yang berbeda, alias pisah ranjang, ;-( pasangan inipun awalnya ‘menutup diri’ dari pemberitaan.

Hingga akhirnya, :-S baik David maupun Gracia sama-sama mencoba mengklarifikasi gosip yang muncul akibat diamnya mereka. Seperti yang diungkapkan kakak Gisella Cindy ini pada media, (K)

“Penginnya tuh diam-diam aja, :-$ tapi ternyata diam itu salah.”

“Diam itu malahan beritanya semakin ke mana-mana. :-( Akhirnya lama-lama aku mulai bicaralah,”

“Dibilang aku selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah. Macam-macam lah yang menurut aku itu sudah mulai memojokkan. (W) Dan itu sama sekali tidak benar,”

“Soal kesibukan masing-masing, itu kan sudah dari awal, sudah sama-sama mengerti. (I) Malahan Puji Tuhan dong, karena kami dikasih pekerjaan yang banyak,”

“Memang kondisinya kami lagi ada masalah. :-$ Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu,”

“Sebenarnya apapun keputusannya, doain saja semoga itu memang yang terbaik. (I) Dibilang enggak dipikirin juga enggak mungkin, dan kami masih komunikasi,”

Hanya saja, Gracia justru menjawab ketus saat ditanya keberadaan sang suami yang kini telah pisah rumah dan pisah ranjang dengan dirinya tersebut.

 ”I don’t know (David di mana). :-S Aku sih di Jakarta,”