Gracia Indri dan David NOAH Sudah Lamaran, Menikah Desember

Berita Gracia Indri dan David NOAH Sudah Lamaran, Menikah Desember (L) sedang menggegerkan banyak media gosip artis.

(F) Pernikahan David Noah dan Gracia Indri sendiri jelas mengundang tanya soal sosok Samuel Zylgwyn dan Wina Natalia. (U)

Keyboardis NOAH, David, akhirnya buka suara (K) soal hubungannya dengan artis Gracia Indri, bahkan, cowok keren berkaca mata ini mengaku telah melamar Indri meski keduanya baru berpacaran. (L)

“Iya, sudah ada pertemuan keluarga. (Y) Soal pernikahan lagi disiapin, doain aja ya,”

“Kenal sebagai teman sudah lama. Tapi kalau tiba-tiba klik dan menjalani hubungan ya baru-baru ini. (H) Sosoknya (Gracia) seperti apa yang saya butuhkan selama ini,”

Gracia Indri pun blak-blakan soal rencana pernikahannya (L) dengan David Kurnia Albert ini. Selain sudah mengantongi restu sang ibu, baik Gracia maupun David sama-sama merasa ditakdirkan untuk bersatu. (Y)

“Dia sudah ngomong sama ibu. :-) Udah ngobrol sama ibu. Sebenarnya lebih intern ya, dari keluarga dia ke keluarga kita, tapi ya emang nggak bisa diceritakan semuanya. (H) Cuman ya, kita sudah menentukan tanggal baik, itu aja.”

“Ibu sendiri nggak mungkin mengambil keputusan ya kalo tidak sesuai hati juga. ;-) Ya memang semua nya diserahkan sama kita, tapi ya dukungan orang tua (Y) benar-benar luar biasa.”

“Ya, kita sudah menentukan tanggal, dan memang kita merasa ini sudah jalannya Tuhan, (I) kita dipertemukan, kita dilancarkan semuanya. Mudah-mudahan kalau nggak ada halangan, ;-) tahun ini. Desember sesudah Natal kemungkinan, di Bandung.”