Gracia Indri dan Irfan Hakim Minta Maaf Pada Ichal Muhammad

Gracia Indri dan Irfan Hakim Minta Maaf Pada Ichal Muhammad (F) lantaran kesalahpahaman yang terjadi saat syuting Ada Ada Aja.

Permintaan maaf ini sendiri diungkapkan Gracia dan Irfan pada segmen kedua acara, (K) usai Ichal memilih hengkang saat jeda iklan.

Nama Muhammad Rizal alias Ichal belum juga pudar (H) usai skandal percintaan singkatnya dengan pedangdut Cita Rahayu.

Usai terlibat konflik ulang dengan Bella Luna, mantan kekasih lama yang ikut eksis di cerita bubarnya cinta Cita Ical, (I) cowok kelahiran 25 Mei inipun menuntut Gracia Indri dan Irfan Hakim meminta maaf secara live.

Bermula dari sikap memojokkan host Ada Ada Aja ini pada Ichal :-$ mengenai kandasnya percintaan dengan Cita Citata, yang berakhir dengan Ichal Emosi dan Walkout :-[ dari acara yang belum selesai.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau inipun menuntut permintaan maaf duo host A3. (~)

“Saya diundang (E) walaupun sebelumnya saya menolak karena ada salah pemahaman antara pihak unit call dengan manajer saya,”

“Saya bukan kriminal, saya bukan tersangka narkoba, saya bukan pencuri, :-[ tapi kenapa saya diintimidasi berkesan diinterograsi seperti demikian,”

Bukan karna saya tidak profesional tapi karna saya di usir jadi saya pergi. :-[ creative memohon saya untuk kembali on cam tapi saya lebih meminta untuk ke dua host itu minta maaf secara live.”

Mengetahui bintang tamu mereka kabur, Irfan Hakim pun mencoba menghubungi Ichal (T) lewat sambungan telfon di segmen kedua acara.

Irfan : “Chal, ini irfan hakim. Ichal kok pulang sih” :-S

Ical : “Gue nggak suka omongan loe berdua. :-[ Gue bukan narapidaha, gue bukan criminal, gue bukan pecandu narkoba, jangan ngomong kaya gitu. kode etik dong.

Irfan : “ya khan tema kita memang itu. Kan elu juga udah tau kita mau telf cita citata. :-( Kita juga kan tau nomor cita citata juga dari elu… Halo… Ichal…

Irfan : “Chal, ya udah , kalo elo sakit hati sori ya.. gue ama indri minta maaf ya.” (F)

Gracia : (F) “Gracia Indri juga minta maaf ya chal”

Irfan : “Iya Chal, disini juga ada Baim Wong dan Fero, :-) mereka pengen ketemu juga sama Ichal.”

(memilih tak ingin berbasa-basi lantaran masih emosi, :-[ Ichal pun buru-buru memutus hubungan telf)

Ical : “Ini kan udah minta maaf, kalo udah minta maaf ya udah, (I) kita maafin kalian. Oke”

Tut Tut Tut