Gritte Agatha Dituding Jadi Provokator Sumpah Serapah Prilly Pada Keluarga Aliando

Gritte Agatha Dituding Jadi Provokator Sumpah Serapah Prilly Pada Keluarga Aliando :-S lantaran ‘memancing-mancing’ emosi sang sahabat.

Sikap Gritte yang menyebarkan video Pengakuan Prilly Soal Aliando bahkan dianggap sungguh mengecewakan. (W)

Ully Djulita, ibunda Prilly Latuconsina meyayangkan sikap artis muda, Gritte Griselda Agatha, :-[ yang seolah memprovokasi sang putri untuk menumpahkan 'isi hatinya'.

Gritte yang juga sahabat Prilly bahkan dianggap menjerumuskan, :-[ lantaran menyebar pvlog Pengakuan Prilly Soal Aliando, padahal didalamnya terdapat 'makian' :-$ yang kurang sopan untuk keluarga besar Ali.

Ully pun menuding Gritte sebagai pihak yang bertanggung jawab :-[ atas pembuatan dan penyebaran vidio skandal makian Prilly.

“Itu kan vlog yang buat Gritte. :-S Prilly juga kaget kok video itu tersebar,”

"Dia sih nggak pernah cerita soal Aliando. Cuma mungkin dapat banyak masukan (K) dari orang bahwa keluarganya nggak suka. Padahal belum tentu bener kan? Mungkin dia simpan uneg-uneg, :-$ dan kebetulan sahabatnya (Gritte) ini mancing-mancing cerita sejujurnya. Namanya anak polos, otaknya belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh." (K)

"Padahal, video itu awalnya untuk pribadi, :-S buat pengungkapan rasa. Nggak tahu tiba-tiba ke share, makanya saya juga menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," :-[


Ully pun lantas menjelaskan kronologis (K) kala dirinya kecolongan oleh sang putri dan sahabatnya yang membuat Video Umpatan Untuk Keluarga Aliando.

“Prilly perginya sama saya dari Inbox. (8) Terus ketemu sama Gritte."

"Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. :-( Kalau ada saya, enggak mungkin [buat video]. Saya kecolongan saja. :-$ Prilly 24 jam sama saya,”