Gudang Lagu Indonesia Cinta

Gudang Lagu Indonesia CintaGudang lagu Indonesia Cinta pilihan ini udah dikompilasi daftarnya buat kamu-kamu yang lagi kasmaran alias jatuh cinta. (L) Beberapa ada lagu lama, tapi juga ada lagu baru. (I) Buat yang suka karaoke atau nyanyi di kamar mandi, bisa deh nyanyiin pake lirik lagu Indonesia edisi cinta. (*)

Download Lagu Cinta Indonesia

  • Ada Band – Karena Wanita Ingin Dimengerti
  • Ada Band – Manusia Bodoh
  • Gemala – Beda
  • Tangga – Terbaik Untukmu
  • Omelette Band – Ingatan Lalu
  • Glenn Fredly – Januari
  • Afgan – Bukan Cinta Biasa
  • Zigaz Band – Sahabat Jadi Cinta
  • Afgan Wajahmu Mengalihkan Duniaku
  • Andra & The Backbone – Sempurna
  • Lyla – Percaya
  • Ada Band – Haruskah Ku Mati
  • Maliq & D’essentials – Pilihanku
  • Nidji – Kau dan Aku
  • Kerispatih – Tak Lekang Oleh Waktu

Kalau lagi jatuh cinta, dunia memang serasa berdua. (K) Kalo kamu nih lagi pengen nembak gebetan buat jadi pacar, coba deh kasih sedikit sentuhan romantis dengan menyanyikan lagu diatas (download dulu lah, free!) :-D sambil mengucapkan kata cinta, nggak perlu ngarang-ngarang puisi cinta lagi deh, :-P tinggal hapalin aja lirik lagu yang ada di gudang lagu MP3 diatas (buat yang kurang kreatif nih hehehe), jangan sampe hubungan kamu jadi Hubungan Tanpa Status (HTS)… rugi donk. Semoga berhasil menjadi pasangan yang berbahagia yach. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Khiya

    oktaViTa,,,okeyyyyyy banggets (Y) ;-)

  • Wid

    KrEnd bgEd degh . ! ;-)

  • Yoes

    Makasi ya sarannya