Gugat Cerai, Bopak Castello Minta Hak Asuh Anak

Berita hari ini bawa kabar soal (U) Gugat Cerai, Bopak Castello Minta Hak Asuh Anak, Thalat Pasha Indrayana Bidwy.

:-S Padahal sebelumnya, Bopak mengaku jika Faza bukanlah putri biologisnya, :-O lantaran dirinya menikahi Putri Mayangsari yang sudah dalam keadaan hamil.

Jika sebelumnya Bilqis Khumairah Razak ditarikulur supaya nama keluarganya bisa masuk, :-S namun lantas, Enji kini justru meragukan sosok Bilqis adalah anak kandungnya, :-$ dan menuntut Tes DNA Anak Ayu Tingting.

Terbalik kini, sosok Bopak Kastello justru awalnya :-S meragukan anak Putri Mayangsari adalah darah daginya, namun saat menggugat cerai justru meminta (L) Hak Asuh Anak yang kini berusia 3 tahun… Lhahhh…

Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Amril Mawardi, yang dikonfirmasi (H) soal gugatan cerai sang komedian, membenarkan hal ini,

“Ya benar, :-) tercatat ada permohonan cerai atas nama Indrayana Bidwy bin Sulaiman Bidwy (47) sudah didaftarkan pada 11 Maret 2014, dengan nomor registrasi 741/Pdt.G/2014/PA Jakarta Timur,” (~)

“Cerai talak didaftarkan (I) kuasa hukum Bopak, Yanuar A. Saputra terhadap Putri Mayangsari binti Nasri (25). Dia juga mengajukan permohonan agar pemohon mendapat (L) hak asuh anak bernama Thalat Pasha Indrayana Bidwy,”

“Persidangannya belum bisa ditetapkan. Nanti majelis hakim yang akan menentukan. :-) Saat ini kami baru akan memilih majelisnya dulu,”

“Kami akan minta ke PA Bogor untuk memanggil pemohon, (H) jadi mungkin perlu dilakukan (proses) satu bulan,”