Gugat Cerai, Zacky Mirza Bantah Issue Poligami

Gugat Cerai, Zacky Mirza Bantah Issue Poligami :-$ yang berkembang pasca kabar Perceraian Ustadz Zacky dan Shinta Tanjung beredar.

Issue ini sendiri makin memanas, lantaran tahun 2015 silam sang dai sempat disebut-sebut telah  menikah siri :-O dengan janda kaya raya asal Jawa Timur.

Berkonflik :-[ dengan sang istri, Shinta Tanjung, di tahun 2015 silam hingga dibeberkannya sendiri rekaman pertengkaran antara sang 'Ustad' dan istri :-$ di hadapan media, kini rumah tangga pasangan yang dibangun sejak 2011 tersebut nyatanya harus berakhir di Pengadilan Agama. :-P

Zacky Mirza menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Depok, 28 Mei 2016 lalu. (~) Sidang perceraian pun telah 2x dijalani dan luput dari pantauan media.

Saat dikonfirmasi, (K) pria bernama lengkap H. Ahmad Zacky Mirza Abd. S.Th.I ini enggan membeberkan alasannya menggugat sang istri,

“Ini bulan Ramadan. Saya yang paling tahu masalah saya apa. :-) Dan istri saya yang paling tahu masalah kita apa,”

“Enggak mungkin juga saya bicara keburukan dari ibu dari anak-anak saya. Enggak mungkin,” :-$

Aksi tutup mulut Bapak 5 anak inipun membuat spekulasi miring :-S berkembang luas. Banyak yang mengaitkan skandal nikah lagi yang sempat heboh, (H) menjadi alasan adanya perpisahan ini.

Dikonfirmasikan perihal gosip poligami, pria yang sudah pernah gagal dengan pernikahan pertamanya dulu, :-[ membantah.

“Nggak ada, :-S dalam hal ini pihak ketiga Insya Allah nggak ada sama sekali,”

“Ini lebih ke internal aja sih nggak yang eksternal,” :-(

“Berita ramai saya poligami, selingkuh (W) itu sudah lewat sih. Saya pribadi bukan karena unsur itu dan tak bisa saya bicarakan. Memang ada hal-hal saya dan istri cukup tahu demi kebaikan semua,” :-)

“Dalam hal ini tidak anggap diri saya benar atau pihak lain salah. :-S Saya belum bisa jadi imam yang baik, belum bisa bimbing istri dan anak-anak,

“Pasti semua ingin mempertahankan rumah tangga, (I) soal mediasi saya serahkan kepada yang terkait, saya ikut aja. Ada lima anak, ini bukan pertimbangan sehari dua hari, seminggu dua minggu, pasti berat,”

Meski memutuskan untuk menggugat cerai, (K) Zacky pun menyatakan jika hubungannya dengan keluarga masih terbilang baik.

“Saya (sama istri) baik-baik aja, saya pulang ke rumah main sama anak-anak, (L) salat berjamaah sama anak-anak. Sebenarnya dalam keseharian tetap biasa, :-) Yang pasti saya menjaga anak-anak saya sekuat mungkin,”

“Kita sepakat masalah anak dan rumah enggak akan dipermasalahkan. (E) Kita mau anak-anak jangan sampai kena dampaknya. Tetap jaga akhlak, sikap dan nilai etika. (Y) Saya, istri dan anak, saya mohon silaturahim kita baik-baik aja, komunikasi baik-baik aja,”