Gugun Gondrong Digugat Cerai Anna Marissa

Gugun Gondrong CeraiGosip artis Gugun Gondrong Digugat Cerai Anna Marissa memang mengejutkan. :-O

Kabar Perceraian Gugun Gondrong dan Ana Marisa (U) ini bahkan sudah bukan lagi rumor belaka. Pasalnya, gugatan cerai sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (~)

Berita cukup mengejutkan 8O memang datang dari keluarga Muhammad Gunawan Hendromartono. Aktor yang masih belum pulih dari koma sejak tahun 2009 lalu (yang sempat heboh karena santet) mendadak muncul dengan kabar digugat pisah (U) oleh istri yang selama ini dengan sabar merawatnya.

Perihal gugatan ini sendiri dibenarkan pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (H) Arum Rendeng, yang dikonfirmasi Senin, 05 Juli 2010.

“Melalui kuasa hukumnya saudari Anna (E) telah mengajukan gugatan cerainya terhadap suaminya bernama Muhammad Gunawan dan telah terdaftar dengan nomer perkaranya 1427 PDT TGG 2010.” (~)

Konfirmasi selanjutnya pun didapat dari Meidy Junarto SH (H) selaku kuasa hukum Anna Marissa yang membenarkan perpisahan kliennya.

Bahkan diakui, sebelum gugatan cerai yang didaftarkan sejak tanggal 2 Juli 2010 (O) dengan nomor gugatan PA/1427/pdtg/2010, pasangan yang punya satu anak ini sudah pisah ranjang sejak 3 bulan lalu. :-S

“Sudah tidak serumah sejak empat atau tiga bulan lalu. :-$ Ini semua dikarenakan lantaran sering ribut”

“Alasan pastinya ya memang karena diantara klien kami dengan tergugat sudah tidak ada keharmonisan lagi. (U) Cekcoknya sudah lama, setelah menikah pun sering cekcok. Dan keinginan cerai itu sudah lama,” :-$

“Sebelum sakit pun sudah ingin cerai, :-( jadi bukan karena sakit,”

Meidy lantas menegaskan jika pertengkaran :-[ itu sudah bermula jauh sebelom artis kelahiran 30 Januari 1969 ini mengidap kanker otak hingga seperti sekarang ini. Meski begitu, pihaknya ga’ membantah jika penyakit ini jadi klimaks persoalan. (H)

“Ini memang terkesan dramatis :-$ lantaran cerai disaat Gugun tengah terbaring sakit, dan kami sudah mencoba melakukan mediasi agar tidak terjadi perceraian.” (U)

“Namun jalan keluarnya tetap (I) pada perceraian”

“Ya klimaksnya musibah ini menambah keinginan satu sama lain ingin berpisah.” :-(

“Bukan dari pihak Anna saja, Gugun pun begitu,” :-S

Yang pasti, (I) pasangan yang menikah pada 23 Desember 2007 ini sudah sepakat untuk berpisah.

“Kebetulan klien kami yang sehat, maka klien kami yang menggugat,” (H)

Sementara dari pihak Dwi Heri Sulistiawan SH selaku juru bicara keluarga Gugun, (H) mereka mengkonfirmasikan bahwa keluarga sudah pasrah dengan gugatan yang dilayangkan sekaligus membenarkan bahwa pasangan ini sudah lama pisah rumah, (U) dan anak gugun gondrong ikut sang istri.

“Gugun sudah bicara sama saya lewat phone, (T) dia cuman bilang terserah aja. Pasrahlah istilahnya, itu omongan Gugun ke saya. “

“Sebelum rumor ini berkembang memang sudah ada pertemuan (I) antara keluarga Gugun dan Anna.”

“Bukan karena kondisi Gugun, tapi yang jelas mereka sudah tidak cocok lagi. (U) Mereka memang sudah lama tidak cocok dan pisah rumah,”

“Sudah sejak 3-4 bulan lalu mereka hidup terpisah. :-$ Mas Gugun di rumahnya di Mampang, Ana di rumah orangtuanya. Saya enggak tahu di mana,”

“Anak sekarang ikut Ana di rumahnya,” (H)

Semoga Gosip Gugun Gondrong Cerai 2010 ini bisa berakhir dengan jalan terbaik untuk semuanya deh. ;-(

Chee-U .^_^.