Gugun Gondrong Pulang Kampung ^^

Kabar gembira datang dari artis banyak kawan, Gugun Gondrong. Setelah lebih dari 2 bulan harus dirawat di Singapura, akhirnya Mas Gugun bisa pulang kampung lagi. Datang dengan duduk diatas kursi roda dan topi biru, Mas Gugun tersenyum sumringah. Sekilas cie, Mas Gugun sehat wal’afiat meski agak kecapekan ^^

Bertempat di rumah orang tua Gugun di kawasan Mampang Jakarta Selatan, keluarga besar Gugun Gondrong adakan syukuran yang dipimpin Ustadz Jeffry (yang juga sahabat dekat keluarga Mas Gugun). Menurut Sukobagyo, keadaan fisik Mas Gugun memang bagus, hanya saja memory / ingatan nya masih belum kembali normal. Tapi, apapun itu, keluarga bersyukur atas kesembuhan sang artis.

Oh iya, meski mengaku kekurangan dana hingga harus melelang motor dan lagu ciptaan Gugun untuk tambahan biaya pengobatan, namun Sukobagyo menolak kepulangan Mas Gugun karena tak lagi bisa membayar pengobatan. Pihak Rumah Sakitlah yang memperbolehkan Gugun gondrong pulang. Dengan catatan, tanggal 3 Februari 2009, Mas Gugun harus kembali ke Singapura buat chek-up.

Selamat ya, buat kesembuhan Gugun Gondrong. Mudah-mudahan ingatan Mas Gugun cepat kembali.

Chee-U .^_^.