Gugun Gondrong Terapi Seks

Anna Marissa Hamil akhirnya diakui oleh si empunya gosip. Menurut Anna, dirinya bisa hamil 7 minggu, kiatnya adalah berhubungan seks minimal 2x dalam seminggu,  seperti saran dokter. Gugun Gondrong yang tau istrinya hamil keliatan bahagia banget. Gugun sendiri berharap punya anak laki-laki. :-)

“Nggak ada yang tahu kan kalo berhubungan intim seperti itu dianjurkan oleh dokter. Untuk merangsang memperbaiki motoriknya. Sebenarnya sudah disarankan dokter untuk terapi hubungan intim ini sejak Mas Gugun dirawat di RS Singapura dulu. Cuma belum ada kesempatan, makanya pas pulang langsung lah. Yah seminggu minimal 2 kali, karena memang disarankan sama dokter,”

“Memang awalnya harus Anna yang lebih agresif, tapi 2 bulan terakhir Mas Gugun sudah bisa di atas. Awalnya yah palingan digoda-goda, dia juga sudah tahu kok,” :-$

“Terus, kalo untuk masalah tanggapan orang lain soal ini, Anna sih cuek aja”.

dr. Boyke Dian Nugraha, seksolog dan ahli kandungan juga sependapat jika seks dijadikan terapi penyembuhan.

“Siapa bilang nggak bisa berhubungan intim. Pusat seks kan ada di batang otak dan selama batang otaknya Gugun nggak apa-apa, yah masih bisa dong. Apalagi kalau dirangsang, Jadi orang yang habis dioperasi tumor otak, operasi jantung, salah satu terapinya yah melakukan hubungan seks. Kenapa harus terapi seks, alasannya ketika seseorang mengalami orgasme, tubuh akan menghasilkan hormon endokrin yang membantu meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dan juga memperlebar pembuluh darah,” :-)

Chee-U .^_^.

  • http://www.lutfiseptianto@yahoo.com upii

    pgn bgt ni ;-(