Gunawan Belum Juga Sembuh Dari Kecelakaan MOGE Dua Bulan Silam

Gunawan Belum Juga Sembuh Dari Kecelakaan MOGE Dua Bulan Silam :-( jadi bahasan sedih gosip selebritis terbaru.

Ya, mantan pesinetron Gunawan hingga kini (O) masih harus mengikuti jadwal operasi untuk mengembalikan fungsi kaki kiri, yang sempat patah akibat kecelakaan tunggal. ;-(

Dua setengah bulan lalu, (I) pesinetron Gunawan Sudrajat mengalami kecelakaan lalu lintas saat sedang bersama klub Motor Gede, DOC (Ducati Owners Club). Kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Lasem, (~) perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini sendiri mengakibatkan tulang kering kaki kiri Gunawan patah.

Serangkaian operasi pemasangan pen sudah dilakukan. (I) Mulai di Surabaya hingga ke Singapura. Namun hingga kini proses penyembuhan tersebut belum juga usai.

Saat dikofirmasikan, (K) suami dari Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo alias Lala ini mengaku sempat depresi dengan kaki kirinya yang kini tak berfungsi dengan baik. :-$ Namun, ayah 2 anak ini menyatakan bisa bangkit berkat dukungan keluarga. (Y)

“Ada sih (trauma). :-S Kalau dengar suara mesin motor kencang itu agak bagaimana gitu,”

“Dengan kondisi seperti ini, pasti tak nyaman. :-$ Karena biasanya nyetir sendiri, mandi saja agak susah, harus pakai kursi, enggak bisa bertahan lama-lama untuk berdiri dan jalan. Berdiri begini enggak boleh lama-lama,” :-(

“Namanya manusia ada mengeluh, tapi coba menikmati, (I) bersyukur masih dikasih cobaan begini. Sebenarnya, kesuksesan pun itu cobaan.”

“Waktu kejadian motornya enggak apa-apa, malah saya saja ini. :-) Waktu itu saya banting kiri, motor nibanin saya, menghindari teman yang ngerem mendadak. Ada iring-iringan 27 motor. Saya jatuh sendiri,” :-S

“Ini sudah beberapa kali operasi. (I) Kalau enggak ada hambatan enam bulan ada lagi (operasi). Kalau enggak nyambung akan operasi di tulang pinggang. Sambung pakai pen. Ya, baru 1,5 tahun ke depan lah dilepas,” :-)

“Mudah-mudahan (H) kecelakaan ini mungkin bisa mengurangi dosa saya.”