Gunawan Dan Lala Cerai ?

Gunawan Dan Lala CeraiGosip Gunawan Cerai Lagi bikin berita selebritis melonjak kaget.. :-O Soalnya belom juga kelar kabar terbaru Perceraian Krisayanti, kini nongol lagi gosip perceraian artis laennya, Gunawan dan Lala Cerai. (H)

Widiwhh… banyak cerainya nie artis indonesia taon ini.. Hmmh, kalo yang kemaren disebut-sebut KD Selingkuh Lagi, kalo alasan pasangan yng udah punya 2 anak ini alasannya apa yach? :-S

Gosip Perceraian Gunawan Lala emang ga’ sekali ini terdengar. (K) Di akhir taon lalu pun, berita terbaru soal kerenggangan hubungan itu udah merebak. Penyebabnya pun masih seputar materi, gosip yang menyebutkan Gunawan tidak lagi bekerja. Faktor ekonomi ini lah yang disebut – sebut jadi kendala utama langgengnya pernikahan mereka. :-S

Tapi nyatanya, gosip taon lalu itupun terbantahkan. Keduanya memang jarang tampil bareng karena sibuk ngejalanin Bisnis RM Bumbu Desa di Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat. (I)

Gunawan dan Syabilla Hartono Hardikusumo :

Gunawan dan Syabilla Hartono Hardikusumo

“Memang benar kita jarang bersama. :-$ Tapi sampai sejauh ini, jarangnya saya bersama Lala, karena saya fokus dan konsentrasi untuk menjalankan bisnis rumah makan Bumbu Desa. Malahan, setelah ini, sudah bakal ada lagi bisnis lain yang bakal dijalani,” :-D

“Tidak benar ada kerenggangan dalam rumah tangga yang saya bina bersama Lala. (U) Sekali lagi, jarang bertemunya saya dengan Lala belakangan ini, karena memang saya ada kerjaan. Selain jalan syuting, saya juga persiapan menjalankan bisnis ini. Jadi, bukan karena hal lain,” (H)

Foto Gunawan dan Lala :

Gunawan dan Lala

Sayang, penjelasan (K) itu seakan pupus lagi saat gosip panas muncul menyebutkan kalau Gunawan dan Lala Pisah Rumah 2 Bulan. 8O Lagi-lagi masalah ekonomi mencuat, karena jarangnya mantan suami Paramitha Rusadi ini nongol di layar kaca. Dan, hingga saat ini pun, keluarga dengan 2 orang anak ini masih tinggal di rumah orang tua Lala. :-S Ibu dua anak inipun langsung mengklarifikasi gosip yang udah beredar…

“Kita tinggal satu rumah. Tinggal di rumah orantua saya. :-$ Soalnya kan anak-anak masih kecil dan kita berdua kerja. Jadi biar ada yang ngawasin.”

“Sebentar lagi juga kita bakal pindah di rumah yang dibangun Gunawan. :-) Dan soal masalah ekonomi, sejak menikah hingga detik ini, dia masih bekerja,”

Semoga aja gosip Gunawan Cerai ini ga’ terjadi yach.. :-) Tapi, bukannya artis kita suka gitu yach kalo soal pernikahan selebritis,… ngelak-ngelak tapi kemudian nongol di Pengadilan Agama… :-S

Chee-U .^_^.

  • Ryfa fortuna

    Aduuuuuuuuuu……….kok cerai mellu cie prestasi artis indo nesia???????????????

  • wulandari

    itulah kalau artis otaknya hanya uang saja jadi kalau job mulai kendur biasanya pasangan mulai ribuuuuuuuuuut akhirnya cerai dech ketauan deh kalau cintanya hanya matre jadi ngga usah lah dapat artis enak an spt kita kita ini enjoy foreverrrrrrrrrrrrrrrr (Y) :-P (F) :-(

  • emiel

    kok artis pada cerai semua,apa pada kena kutukan yach hi hi hi