Guntur Bumi dari Atlet, Mantan Model hingga Ustadz

Gosip selebritis kali ini bakal bahas soal (K) Perjalanan Hidup Guntur Bumi dari Atlet, Mantan Model hingga Ustadz.

Kasus Pengobatan Ustad Guntur hingga (U) proses Perceraian Puput Melati yang hingga kini masih diperdebatkan ini sendiri makin meramaikan kabar tentang UGB. (H)

Muhammad Susilo Wibowo ternyata adalah (I) seorang atlet yang membanggakan Indonesia baik di tingkat Nasional maupun Internasional. (Y) Sejumlah medali dan penghargaan berhasil diraih sang Ustadz Cilik.

Salah satunya adalah penghargaan dalam ajang kejuaran menembak, :-D Australia Asia Shooting Championship. Kejuaraaan antar benua yang digelar di Johar Malaysia itu, (*) UGB menjadi salah satu yang berhasil masuk offroal, atau peserta dengan nilai tercepat team Nasional. Ada juga, (I) Juara pertama Kejuaran Menembak Kapolri Cup tahun 2009. Kesemuanya melawan atlet tembak senior dan professional. :-O

“Saya mulai menembak sejak 1998 :-) dan tergabung dalam IPSC International Partical Shoting Converation, organisasi dunia menampung seluruh pasukan bersenjata seperti Interpol, BIN, Army USA, Kopassus, Brimob, SAS,” ;-)

“Semenjak tahun 2009, 2011 dan tahun 2012. (I) Saya atas ridha dan ijin Allah SWT bisa mempertahankan posisi puncak dalam lomba menembak Kapolri Cup klas sipil, yang lawan tandingnya, ;-) berasal dari unsur Kopassus, TNI AU, Brimob, Perbakin dan Densus 88,”

Ada juga prestasi dalam bidang olahraga seni bela diri. (H) UGB adalah pemegang sabuk hitam dari Perguruan Tapak Suci.

“Tahun 1996 ada kejuaraan Nasional IPSI atau Ikatan Pencak Silat seluruh Indonesia, (I) saya menang, saat ini kalau di Tapak Suci status saya sudah pendekar,”

Namun akhirnya, ;-) mantan model Aneka Yess tahun 1999 ini mengaku lebih memilih dakwah sebagai jalan hidupnya kini. (Y) Dan menjalankan terapi kesehatan di Padepokan Silaturahmi.

“Dakwah itu indah.” :-)

“Bersama para ulama seperti KH.Noer Muhammad Iskandar SQ, Habib Selon, Prof. DR. Hamdani Anwar, DR. Taufiqurahman, Habib Ahmad Al-Aidit, Ustad Aswan F, Habib Abdulrahman Al-Khirid, KH. Ahya Al Anshori, Ustad Munif, Ustad Adi Tidar dan Ustad Hafidz, (I) kita tergabung dalam Team RZT atau Ruqyah, Zikir Tausiyah dan Sholawat Nabi, ”

“Bersama KH.Noer Muhammad Iskandar SQ, ada membangun (Y) pesantren Assidiqiyah 7 di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Khususnya buat belajar Ilmu salaf, Tahfidz Al-Quran moderen,”