Guntur Bumi Diperas Oknum Pengacara dan Mantan Pasien

Usai gonjang-ganjing Praktik Pengobatan UGB, (I) kini Guntur Bumi Diperas Oknum Pengacara dan Mantan Pasien.

:-O Pemerasan oleh Hans Suta dan pengacara Hudy Yusuf ini sendiri sudah dilaporkan pihak Ustadz Guntur Bumi ke Polda Metro Jaya. Welewhh.. jadi rumit.. :-$

Guntur Bumi dan Hans Suta memang sudah melakukan islah alias perdamaian, :-S namun konflik nyatanya terus berlanjut.

Usai laporan Hans selaku mantan pasien UGB ke MUI, (~) yang akhirnya membuahkan Kesimpulan MUI, kini sang penceramah balik melaporkan :-[ Hans dan pengacaranya dengan no laporan LP/971/III/2014/pmj/Dit. Reskrimum, atas dugaan pemerasan (I) pasal 368 dan 369 dengan hukuman kurang lebih 9 tahun.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukum mantan suami Puput Melati ini (K) memberikan informasinya,

“UGB bilang diperas, diintimidasi. :-[ Tempat dia enggak boleh praktik lagi. Padahal MUI berikan izin untuk tetap buka praktik, karena enggak ada yang bertentangan dengan agama dari metode. :-S Mereka menekan sampai malam. Kalau buka, tempat klien kami akan diserang,”

“Mereka mengatasnamakan Lembaga Konsumen Pengobatan Alternatif Indonesia (LKPAI), (I) mereka rekrut yang seolah-olah jadi korban, mereka setting, :-[ yang tujuannya akan sama yaitu lakukan pemerasan ke klien kami,”

“Uangnya bukan untuk korban, tapi untuk Hans supaya bisa berdamai dan untuk 11 orang kuasa hukumnya. :-S Itu katanya demikian. Enggak ada uangnya dikirim ke korban. :-[ Artinya, jelas sekali Hans patut kita duga lakukan hal itu (pemerasan),”

“Masyarakat selama ini telah dibodohi-bohongi seolah-olah UGB itu penipu, dan dukun. :-S Mereka menikmati hasil, mereka minta secara paksa 3 Kilogram emas batangan dan uang Rp150 juta. :-[ Itu dilakukan sama mereka pengacara Hudi Yusuf dan Hans yang mengaku korban,”

“Klien saya dipaksa mengakui kesalahan, dan minta maaf. :-S Klien kami diperas untuk memberikan mobil Ferrari dan Range Rover jika tidak mau mengembalikan sejumlah uang,”