Guntur Bumi Ditangkap Atas Kasus Penipuan Irfani

Berita terbaru masih hot dengan bahasan :-O Guntur Bumi Ditangkap Atas Kasus Penipuan Irfani.

(~) 15 Kasus UGB di Polda Metro Jaya sendiri sebelumnya sempat menyematkan Status Tersangka di salah satu kasus, kini muncul dengan Penangkapan di kasus penipuan lain. Waduwhh.. kalo semua laporan terbukti, gimana nanti statusnya yaa….

15 Laporan Kepolisian atas Kasus Ustadz Guntur Bumi, (I) termasuk di dalamnya kasus pelecehan terhadap Nenden Arista, nyatanya sudah membuahkan “hasil”. (~)

Suami Puput Melati ditangkap Kepolisian Polda Metro Jaya tepatnya (O) hari Senin (5/5/2014) di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, (I) Senin (5/5) sekitar pukul 5.30 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, saat ditangkap UGB tak melawan. (H)

“Penangkapannya tadi pagi :-) tepatnya jam 5.30 di kediamannya,”

“Saat ini GB diperiksa, diinterogasi sambil menunggu pengacara. (H) Saat ditangkap, yang bersangkutan baru pulang dari beberapa tempat dan dia akan pulang ke rumah. :-) Di depan rumah kami tangkap,”

“UGB enggak dipanggil (karena mangkir jadi tersangka), tapi dia ditangkap karena penipuan baru” (I)

“UGB ditangkap atas laporan dari seorang pelapor, Irf ke Polda Metro Jaya (E) terkait kasus penipuan atau pasal 378 KUHP.”

“Dalam laporan tersebut pelapor berobat kepada UGB. (I) Kemudian dari tubuh pelapor, keluar ulat besar dari kaki dan lain-lain. Karena banyak keluar sejumlah binatang, Irf divonis UGB terkenda gendam. :-$ Sehingga diminta melakukan pembersihan rumah. Dan harus membayar mahar Rp 77 juta,”