Gustav Simperler Ayah Angelica Faustina Meninggal Dunia

Ayah Angel DiaryGustav Simperler Ayah Angelica Faustina Meninggal Dunia ;-( jadi kabar duka yang dibawa berita artis kali ini.

Gustav Simperler (Abdul Aziz) Meninggal 13 Agustus 2010 (O) lalu karena sakit, pada usia ke 75 tahun. Ayah pemeran Angels Diary ini sendiri dimakamkan di Batam.

Dara kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini lagi dirundung kesedihan. ;-(

Pasalnya, bulan Ramadhan 1431 H kali ini dilalui tanpa kehadiran sosok sang ayahanda. :-( Sang ayah, bule dari Austri telah tiada pada hari Jum’at, 13 Agustus 2010 di (E) Rumah Sakit Awal Bros Batam, pada pukul 16.00 karena sakit.

Sebelomnya, (~) lewat account twitter, pacar Rizky Alatas ini berbagi kesedihan soal sakit yang diderita ayahnya. Sekitar tanggal 10 Agustus 2010 lalu, Angel sempat mengupdate status soal keadaan sang bokap. (E)

Bahkan, pemilik nama asli Angelica Simperler ini sempat meminta do’a (^) untuk ulang tahun sang papa yang ke 75 tahun,  keesokan harinya.

“Ini keadaan papa angel saat ini .. ;-( Besok dia ulangtahun ke 75 .. Minta doanya jalan yg terbaik ya smua. Terimakasih”

Selang 2 hari kemudian, tepatnya tanggal 12 Agustus 2010, staff production assistant Trans TV ini kembali (~) mengupdate kondisi terbaru sang ayah.

“Buat yg nanya keadaan bokap .. Keadaannya memburuk ;-( dan kasihan dia kesakitan.. Bsk pagi angel balik lg ke Batam”

Sampai akhirnya, ;-( putri dari Lies Hartiningsih ini mengupdate berita duka tertanggal 13 Agustus 2010.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah :-( ayahanda kami Gustav Simperler pada pukul 16.10 di rs.awal bros Batam dan akan dimakamkan di Batam besok pagi. Mohon dimaafkan kesalahan Almarhum :-) baik yg disengaja maupun tdk disengaja selama hidupnya. Wass”

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih (*) atas segala doa dan perhatiannya. Semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT”

Pas dikonfirmasi (H) di kediaman sang kakak di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, dalam rangka tahlilan 7 hari meninggalnya Gustav, sang ayah, gadis blasteran Austria Jawa ini masih terlihat sedih. ;-(

Ditengah tangisannya, :-( lulusan London School jurusan Marketing ini mengaku sangat merindukan sang papa. Dia merasa sangat kehilangan, ;-( karena hampir satu setengah tahun ini tak pernah bertemu dengan almarhum yang lebih memilih tinggal di Batam untuk bekerja.

Angel yang sempat berfikir jika sang ayah tidak perduli :-[ dengan keluarga ini akhirnya sadar ada kesalahpahaman setelah sang ayah masuk rumah sakit. (I)

Semoga Ayah Angelica Faustina, Gustav Simperler (Abdul Aziz) diterima di sisi Nya. Amien. :-)

Chee-U .^_^.

  • erna anikah

    kita baru menyadari kalau orang itu sangat berarti tuk kita setelah kita kehilangan nya

    yang sabar ya Angel
    ni cobaan wat kamu
    aku berdoa
    semoga almarhum di terima di sisi Tuhan
    amien…

    Angel tetap semangat y
    jangan putus asa…
    dan tetap tersenyum…

    okeeee…..

  • agustin

    selalu sabar menghadapi ujian allah

  • andy cakep

    ;-( moga angelica bs tabah mnghadapi smua cobaan hdup

  • nirwana

    buat Angelica Faustina yang sabar yah ,sangat berat loh bilah ditinggal sang ayah .

  • yy

    turut berduka citi ya kak angel ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • ady

    buat angel tetap sabar dan sllalu iklas atas kpargian ayah ya…. ;-( ;-(

  • asa

    untuk kak angel harus tetap ikhlas atas kepergian ayahny
    dan turut bersuka cita ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(