Hairi, Ayah Biologis Anak Sheila Marcia ?

Hairi Soal Sheila MarciaPertanyaan Siapa Yang Menghamili Sheila Marsiya masih belom juga terbongkar, :-S gosip terbaru justru malah bawa berita soal Hairi, Ayah Biologis Anak Sheila Marcia. :-O

Rumors ini :-$ berhembus kencang sejak nongolnya sosok pria satu ini ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 8 September 2009. Sayang, baik dari Hairi maupun Maria Cecillia, klarifikasi yang diberikan justru ngambang ‘n malah bikin ruwet soal kehamilan sheila dan sosok hairi… :-[

Klarifikasi Hari yang dikonfirmasi langsung oleh Ekspresso : (K)

Hairi :

  • Mengapa selama ini terkesan sembunyi – sembunyi :

Bukannya sembunyi yah.. :-S mungkin nanti bila situasinya kondusif dan memungkinkan aku rasa bakal muncul satu nama dan pengakuan..  dan aku cukup care dan aku pengen liat bayinya sehat. :-)

Ya.. aku cukup care sama maria, terry dan keluarga sheila. :-D

Hairi

  • Peduli tidak dengan keluarga Sheila :
  • Saya care sama mereka, (Y) saya anggap sheila adik saya, saya panggil dia the babygirl, otomatis saya akan anggap bayi yang akan dilahirkan sheila seperti keponakan saya sendiri. (H)

  • Kehamilan sheila seks bebas atau cinta :

Yang terjadi adalah karena cinta sesaat (L) dan depresi bukan karena kebiasaan free seks dan narkoba atau kebiasaan laennya. Tulisan-tulisan lain di media massa cukup menyakitkan hati.  Sheila tidak melakukan kesalahan lagi, ini cuman banding jaksa dan dia hanya perlu ngejalanin masa tahanan beberapa bulan. :-)

Soal kandungan di perutnya, cukup dengan faktor dia ga’ aborsi, terlihat kalo dia sayang menyayangi bayinya dan pria itu. (L)

Di dunia ini hanya bisa ditutupi untuk sesaat sebatas beberapa saat nantinya akan ketahuan juga. ;-) Saya rasa yang terbaik untuk tante maria dan sheila ya seperti yang saat ini mereka lakukan

  • Faktor beda agama :

Kalo soal beda agama, mungkin juga… :-S saya tidak tahu itu, cuman alasan itu yang saya baca di infotainment, saya cuma bisa menerka saja. Siapapun ayah dari bayi itu, dia pasti akan selalu mengingat bayi itu. :-(

Dia memilih jalan yang berat dari pada langsung mengaborsi bayi itu, itu sudah terlihat bagaimana sheila mencintai bayinya. (L) Dan pasti siapapun ayah biologis dari anak itu pasti tergugah hatinya.

Yupzz, wawancara yang bernada menyiratkan bahwa dia bisa jadi adalah ayah bayi sheila marcia tadi emang masih belom clear. (W) Masalahnya, beloma ada pengakuan resmi dan hanya berputar-putar aja.

Kita tunggu aja dee siapa nama setelah nama Delano Ezar, dan Naveen Keswani Jodi serta Hairi yang akan muncul lagi berikutnya mengakui janin ini.. :-S Apa dari 9 mantan pacar sheila marcia… entah… (H)

Hairi Ayah Bayi Sheila

Hairi yang diklarifikasi saat menjenguk Cella Marcia sedikit berbagi dengan media. (K) Dia sendiri datang lebih dahulu dari ibunda Sheila, Maria Cecilia. Setelah Maria datang, Hairi sempat mengobrol juga. (Y)

“Aku membawakan barang-barang yang bisa menenangkan dan membantu Sheila selama berada di tahanan. Aku berharap Sheila tegar dan tabah dan selalu kuat di dalam sel tahanan,” (*)

Sayang, saat dikonfirmasi soal Hairi, Maria langsung menghindar dari media. (I)

“Tidak ada tanggapan apa-apa. Itu privasi kami. :-( Saya dan keluarga sepakat tidak akan menanggapi apa-apa,”

Chee-U .^_^.