Hajjah Bella Saphira Gelar Baru Usai Pulang Haji

Gosip selebritis terbaru memang masih membahas (H) soal ibadah Haji Bela Safira termasuk Hajjah Bella Saphira Gelar Baru Usai Pulang Haji yang kini disandang istri Mayor Jenderal itu. (F)

Bentuk Syukur atas perjalanan Bella Saphira Naik Haji sendiri digelar usai kepulangan :-) pasangan pengantin baru ini meski dengan undangan terbatas. (E)

Acara syukuran kepulangan Bela Safira dan Agus Surya Bhakti (I) usai melakukan ibadah Haji, digelar di kediaman mereka (E) Jl. Mawar Komplek Perwira Tinggi Angkatan Darat, Cijantung, Jakarta Timur, pada hari Kamis (24/10/2013).

Imam Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub :-) sendiri saat dikonfirmasi membenarkan adanya syukuran,

“Ini cuma pengajian keluarga dekat, hanya 20 orang saja. ;-) Sebagai rasa syukur, karena dapat rahmat Allah pulang haji dengan selamat,”

“Soal Bella haji dapat undangan khusus, (E) Kalau dari raja, ya mestinya ke Kedutaan Saudi. Kalau undangan raja kan sudah diberitakan dan tidak dibantah, dan untuk apa harus di konfirmasi,” (H)

Tena, seorang sahabat Bella sendiri mengungkapkan (K) amanat dari Bella Saphira perihal tertutupnya pasangan ini soal keberangkatan mereka ke Tanah Suci. (H)

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman yang meluangkan banyak waktu. :-) Saya mohon maaf sementara ini Bella enggak bisa jawab pertanyaan wartawan,” ;-)

“Ini kan masalah ibadah. Dari dulu Bella memang enggak mau untuk dipublikasikan,” :-)

“Ini merupakan undangan langsung Arab Saudi. (~) Kita juga enggak tahu pertimbangan apa. Ini syukuran :-) karena tiba di Tanah Air dengan selamat,”