Halaman 95 Buku Julia Perez : My Uncut Story, Bagian Yang Dihilangkan

Halaman 95 Buku Julia Perez : My Uncut Story, Bagian Yang Dihilangkan :-O masih menggegerkan dunia gosip artis.

Seseorang yang Dihapus Jupe lantaran tak mau nantinya menjadi boomerang sendiri :-S masih misterius…. Hayooo, yang penasaran beli bukunya ;-)

Buku My Uncut Story karya Moammar Emka (I) yang berisi kehidupan pribadi Julia Perez sudah edar di pasaran sebanyak 4000 buku. Hanya saja, :-$ lantaran tak ingin terjadi masalah di masa depannya kelak, Jupe pun memutuskan untuk menarik kembali buku yang sudah edar untuk direvisi. :-S

Bab yang dihilangkan di Buku Jupe di halaman 95 adalah tentang “Seseorang”. (H)

“Alhamdulillah senang sekali :-) akhirnya saya bisa menyelesaikan buku yang saya buat selama di penjara Pondok Bambu yang mungkin bisa menginspirasi bagi semua pembaca,”

“Senang banget, plong! Akhirnya saya punya buku. Apapun ceritanya, ;-) this is my story, terserah orang mau menilai buku saya seperti apa,”

“Semua yang tidak pernah diceritakan di media, (H) semua ada di sini. Ada permasalahan saya di penjara, sex, aku ora popo, gagal berumah tangga dan masih banyak lagi dituliskan dengan bahasa yang baik oleh Moammar Emka,” (Y)

“Bahkan, ada tulisan mengenai (U) perpisahan saya dengan Gaston,”.

“Tapi, ada kesalahan di halaman 95, saya ceritakan seseorang :-$ tapi saya tidak mau itu menjadi bomerang buat saya sehingga 4.000 buku itu ditarik dulu. Nanti kalau sudah dihilangkan baru dijual lagi,” ;-)