Halik Putra Pacar Pertama Prilly Latuconsina, Bukan Cinta Sejati Illy

Halik Putra Pacar Pertama Prilly Latuconsina, Bukan Cinta Sejati Illy (K) jadi perbincangan hangat berita artis.

Padahal, Halik Mantan Pacar Prilly sendiri hingga kini belum ‘move on’ :-$ lantaran kemesraannya dengan sang mantan masih menghias jejaring sosialnya.

Prilly Latuconsina berbagi cerita soal kehidupan asmaranya (L) dengan 2 orang pria. Halik dan Ali.

Nama pertama, diakui sebagai pacar pertama (F) saat gadis kelahiran Kota Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini duduk di bangku kelas 2 SMA. Halik bahkan bisa mengisi hari-hari selebritis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini selama 1,5 tahun. (O)

Untuk nama kedua, Illy menyatakan bahwa hubungan kemesraan yang tampak terlihat diantara mereka :-S hanyalah hal yang biasa dan bukan kemesraan sepasang kekasih.

“Nama pacar pertamaku Halik Putra. (L) Itu pacaran pas waktu aku masih sekolah kelas 2 SMA. Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Haikal). Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah ya,”

“Sama Ali enggak pacaran, tapi teman dekat. :-) Walaupun suka pegangan tangan, sama jalan bareng. Tapi kan orang ngeliatnya lain, buat kita itu biasa saja,”

Pernah menjalin cinta dengan Halik dan berteman dekat dengan Aliando, :-S nyatanya tak membuat Prilly menemukan cinta sejatinya. Hingga kini…

“Buat aku cinta sejati itu yang membuat kita tidak akan mengeluarkan air mata, :-D kecuali air mata bahagia.”

“Dan kayaknya  ;-) belum ada di kehidupan aku,”

“Aku suka cowok yang pakai kacamata, pokoknya pintar gitu deh. (H) Brewokan kayak Selim (salah satu pemain di serial drama Turki Elif), yang penting (F) bisa bikin aku nyaman,”