Hamil 2 Bulan, Mulan Jamela Ngidam Masuk Youtube

Hamil 2 Bulan, Mulan Jameela Ngidam Masuk Youtube :-P menjadi sindiran Ahmad Dhani pada sang istri siri usai kehebohan video tangisan palsu meluas di publik.

Mulan Jamela kini memang sedang tersudut…. :-( sebuah langkah mengejutkan yang dipilihnya, ternyata justru membuat dirinya makin dihujat banyak pihak… :-O

Bertahun-tahun bungkam soal Konflik Maia Dhani Mulan, :-O tiba-tiba Raden Terry Tantri Wulansari membuat pengakuan mengejutkan perihal kehidupannya.

Lewat Video Pengakuan Mulan Jameela yang dirilis diakun Deddy Corbuzier, ;-( istri siri Ahmad Dhani ini mencurahkan segala keluh kesah atas kehidupan yang sekarang dijalaninya.

Sayang, perjuangan Mulan untuk Jujur tak mendapat sambutan positif. :-$

Publik justru melihat ibunda Tiara Daffi Safeea ini membuat ‘airmata palsu’ dengan segala curhatannya. :-[ Tak hanya haters yang bertambah, sang suami pun menyatakan hal yang sama dengan menyebut :-$ Mulan Jameela Omong Kosong.

Dhani justru menyindir, video tangisan sang istri di media sosial, :-P hanyalah bagian dari ngidamnya ibu hamil.

“Saya mencurigai (Mulan dihipnotis Deddy), karena kan Mulan lagi hamil. (H) Dalam Bahasa Inggris, itu lagi vulnerable (rentan), nanti cek di google deh,”

“Saya nggak pernah kasih izin Mulan, :-S dan dia pun tidak sempat minta (izin) kepada saya,”

“(Pengakuan Mulan) Itu omong kosong, nggak ada suatu yang serius. :-[ Karena semua pasti tau saya nggak mungkin sama Maia. Itu just talk dan omongan warung kopi, saya bingung juga, kok kayak omongan warung kopi,”

“Mulan nggak ditegur. Biarkan saja. (H) Mbak Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya. Saya kasih kesempatan sama Wulan untuk menjalankan langkah yang terbaik. Saya tidak kecewa kalau itu (curhat dengan Deddy Corbuzier) jalan yang terbaik untuk dia. ;-) Nanti dilihat saja apakah langkah kemarin itu baik buat Mulan atau tidak. Kalau itu baik buat Mulan berarti benar, kalau tidak baik itu langkah yang tidak benar,”.

“Ya si Mulan merasa itu tindakan yang benar. Menurut dia. :-S Menurut saya sih enggak. Itu tindakan bodoh menurut saya. :-( Shootingnya di rumahnya Deddy Corbuzier atas fasilitas dari Baim Wong,”

“Makanya kami mau menyelidiki nih. Sekarang sedang melakukan investigasi. (K) Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa. Kalau dibayar ;-) kan saya harus dapat bagian,”

“Wulan (nama asli Mulan Jameela) mungkin lagi ngidam masuk YouTube. :-D Kan dia lagi hamil dua bulan ya,”

“Dari dulu dia sudah saya nasihati :-S supaya ngurusin anak-anak saja lah,”