Hamil 7 Bulan, Tantri Umumkan Vakum Dari Kotak Band

Hamil 7 Bulan, Tantri Umumkan Vakum Dari Kotak Band (8) dan fokus pada persalinan serta mengurus buah hati.

Tanpa menyebut pasti kapan cutinya berakhir, Tantri hanya berharap sosok Kikan Namara eks Cokelat (I) bisa menggantikan posisinya dalam formasi baru Kotak.

Tantri Syalindri Ichlasari (*) akhirnya mengambil keputusan besar.

Dengan kehamilan yang makin menua, istri Hatna Danarda vokalis Naff inipun memutuskan untuk vakum sementara (I) dari Band Kotak. Sosok Tantri sendiri belakangan memang membuat ‘ngilu’ banyak pihak :-$ lantaran masih tetap energik di panggung meski dalam keadaan hamil. (H)

“Ini keputusan berat, tapi yang lebih berat lagi kalau saya memutuskan buat keluar. :-( Saya enggak mau juga buat keluar. Kebetulan teman-teman, kerabat kotak mempersilahkan saya :-) rehat sementara waktu,”

“Saya nggak keluar dari Kotak. Saya hanya cuti sementara (H) dan menyiapkan diri saya untuk jadi seorang ibu,”

“Sekarang kehamilan sudah tujuh bulan. Berarti sudah dekat untuk proses ke sana (melahirkan),” (L)

“Berapa lamanya belum tahu. :-S Kalau saya sih inginnya cepat, yang paling penting saya sudah siap dan anak mendapatkan hak-haknya. Paling enggak sudah bisa ditinggal,” ;-)

“Suami support banget. Bentuk supportnya sudah terlihat dari saya awal hamil sampai 7 bulan. (Y) Tetapi setelah itu saya merasa badan semakin besar”

“Ya ini pilihan karena semakin dekat due datenya. (O) Kalau terus manggung kasihan Kotaknya juga. Kebanyakan yang sponsori acara konser kan produsen rokok. (I) Enggak mungkin dia mau sponsori ibu-ibu hamil. Saya enggak bisa pertahankan ego, harus ditentukan. Akhirnya keputuaan ini diambil” :-)

Sang suami, Arda Naff yang dikonfirmasi di tempat terpisah, (K) mendukung keputusan sang istri lantaran sudah seharusnya fokus pada persalinannya.

“Kodrat wanita itu kan hamil, mereka pahami itu,” :-)

“Setiap bulan (manggung) minimal lima kota, sibuk sekali. (8) Tuhan kasih momongan sekarang, ini masa untuk rehat sejenak buat Tantri, ini momen yang pas,”

“Nggak mungkin juga umur sembilan bulan dia (Tantri) keluar kota, :-S nggak mungkin juga anak baru beberapa bulan Tantri harus keluar kota. Kami sama-sama di bidang musik, karena musik kami menemukan hal baru, :-D keluarga, cinta dan sebagainya, kami nggak bisa dipisahkan dengan musik,”