Hamil Anggur Chua Kotak di Kehamilan Kedua Usai Keguguran

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal :-( Hamil Anggur Chua Kotak di Kehamilan Kedua Usai Keguguran.

Ya, sempat keguguran anak pertama usai pernikahan pada September 2014 lalu, :-S Chua alias Swasti Sabdastantri memang langsung mendapat anugerah lain dengan kehamilan kedua… yang sayangnya, bukanlah kehamilan sungguhan… (W)

Bassist band Kotak, Chua, sempat menarik diri dari panggung hiburan lantaran tengah hamil anak pertama. Sayangnya, di kehamilan pertama ini Chua harus mengalami keguguran. Dan ditengah kabar bahagia, kehamilannya yang kedua, dokter justru menyatakan kandungannya adalah hamil anggur.

“Sekarang baru muncul lagi, :-) kemaren absen karena habis keguguran. Rahimnya lemah.”

“Alhamdulillah hamil lagi, tapi, ternyata hamil yang kedua belum rezeki lagi. :-S Dapatnya hamil anggur,”

Istri dari Firmansyah Mahidin Putra inipun kembali mengingat kisah sedih ;-( yang diakuinya mirip cerita telenovela yang dipenuhi linangan airmata.

“Semua berjalan baik, :-) sampai USG masuk bulan ketiga baru ketahuan. Dokter bilang ini seperti hamil anggur. Seminggu kemudian di cek lagi ternyata benar,” (W)

“Udah kayak telenovela lah, bercucuran air mata,” ;-(

“Tapi, enggak trauma sih. (H) Ya belum rezeki. Kita nggak tahu rencana Allah. Berdoa supaya dikasih yang terbaik aja,”

“Sekarang yang dipikirin kesehatan dulu. Habis dikuret kalau langsung hamil lagi, :-P apa kabar perut gue, hahaha,”

“Proses terapi pemulihan kegiatan di Jakarta dulu. ;-) Aku juga terapi ke dokter, bolak-balik,”