Hamil Muda, Evelyn Istri Aming Dirawat di Rumah Sakit

Hamil Muda, Evelyn Istri Aming Dirawat di Rumah Sakit :-( jadi bahasan sedih yang dibawa media gosip artis.

Kehamilan Evelyn Nada Anjani sendiri akhirnya (H) mematahkan spekulasi ‘pria’ yang selama ini beredar.

Sebuah pernikahan selebritis yang digelar di Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 lalu (F) sempat menggemparkan. Hal ini adalah lantaran sosok mempelai wanita yang diperistri Aming Supriatna Sugandhi, :-O heboh dikabarkan adalah seorang laki-laki.

(H) Mulai dari nama populernya yang saat itu lebih dikenal dengan nama Kevin, belum lagi potongan rambut cepak, janggut tipis, :-$ jakun menonjol, dada rata, bulu kaki lebat dan bahasa tubuh tomboy lainnya.

Bantahan demi bantahan pun dikeluarkan (K) baik dari pihak Aming, keluarga dan para sahabat, serta pihak KUA yang menikahkan, terutama dari keluarga Kevin alias Evelyn Nada Anjani. :-S

Namun, tetap saja :-$ hujatan ‘pernikahan sesama jenis’ masih terus bergema.

Hingga sebuah kabar Kehamilan Evelyn pun seakan mematahkan (L) ‘tudingan laki-laki tulen’ yang dialamatkan pada istri Aming. Sayangnya, :-( usai kabar hamil muda ini meluas di media sosial, Evelyn justru harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

Saat dikonfirmasi media pada Senin, 25 Juli 2016 lalu, Aming sendiri belum berani buka suara :-S perihal kehamilan, pun dengan penyakit yang tengah diderita sang istri,

“Gue enggak bisa bilang karena ngidam atau apa. :-) Karena gue enggak bisa bilang sudah (hamil) atau enggak karena gue enggak mau sesumbar sih. (F) Nanti aja lah kalau sudah sembuh Insya Allah, emang lagi sakit,”

“Takutnya jadi bumerang buat gue juga. Yang pasti jujur aja kita sedang berjuang. (Y) Pokoknya gue kalau tentang kabar bahagia doain aja. Pokoknya gue enggak bisa sesumbar. :-) Takut mendahului segala macem otoritas yang ada di atas,”