Hannah Al Rasyid Enggak Jual Badan Doang

Berita artis kali ini bawa kabar soal (K) Hannah Al Rasyid Enggak Jual Badan Doang.

(H) Yupzz, selebritis Hannah Al Rasyid memang memilah-milah program dan film yang dibintanginya lantaran ;-) enggan dicap sebagai “Artis yang hanya Jual Badan” demi menjadi seleb terkenal.

Prinsip hidup Hannah Al Rasyid patut diacungi jempol. (Y) Tidak mau tergoda dengan hal duniawi yang umumnya dikejar kalangan seleb, :-D termasuk menghalalkan segala acara untuk menjadi artis fenomenal.

Idealisme inilah yang membuat pemain sitkom Awas Ada Sule ini (I) selektif memilih peran,

“Gue nggak mau menyesal :-$ saat membuat sesuatu. Banyak tawaran film yang nggak gue ambil kayak film horor yang pakai bikini. Kalau cuma hanya jadi pemanis buat apa,” :-S

“Kalau bikin film horor :-( kenapa harus pakai bikini, buat apa? Yang penting inti dari cerita film itu,”

Menolak tawaran film yang hanya mengandalkan tubuh seksi artisnya (I) adalah pilihan hidup bagi dara kelahiran London, 25 Januari 1986 itu. Hannah sendiri beranggapan (K) jika berkarya di dunia entertainment, bukanlah semata-mata untuk mencari uang dan popularitas. ;-)

“Gue sangat percaya dengan insting, (Y) kalau gue ragu (menerima peran) nggak mau. Gue nggak mau jadi perempuan yang menjual :-P dari badan aja,”

“Kalau semua soal uang, gue enggak akan ambil pilihan kerja seperti ini. (H) Mending syuting stripping saja.”

“Melakukan apapun supaya terkenal, :-S supaya orang memandang gue… Tinggal buka baju, foto, lalu unggah di Twitter biar terkenal… ;-) Gue enggak mau kayak begitu. Gue bukan mengejar popularitas atau mencari kekayaan. Tapi lebih mencari kepuasan diri sendiri dalam berkarya dan berguna untuk masyarakat,” (Y)