Hanya Jadi Penjual Roti Bakar, Kiki Mirano Cemburui Anji Ayah Ticia

Hanya Jadi Penjual Roti Bakar, Kiki Mirano Cemburui Anji Ayah Ticia :-[ yang beberapa waktu belakangan kembali berhubungan dengan sang istri.

Hubungan Anji dan Sheila memang membaik pasca moment Ultah Leticia, (L) putri di luar pernikahan dalam masa muda keduanya.

:-[ Konflik rumah tangga Sheila Marcia Joseph seakan makin membara.

Usai kemunculan Kiki Mirano, (K) publik justru dihadapkan dengan bantahan soal KDRT dan tidak adanya nafkah, serta pernyatan masih cinta. Hanya saja, bantahan lantas dikeluarkan pihak Sheila lantaran omongan sang suami tak sesuai kenyataan. :-[

Menyebut Kiki Mirano Minta Cerai lebih dulu, (K) Sheila pun menyatakan jika sang suami kerap cemburu yang tak masuk akal. Ibu 3 anak ini pun lantas mengungkapkan :-$ moment kecemburuan membabi buta Kiki terjadi saat Anji, ayah biologis Leticia, berkunjung ke Bali untuk menghadiri Ulang Tahun Leticia. (^)

Meski kala itu rumah tangganya sudah ‘pisah ranjang’ dan tak harmonis, :-( namun Sheila mengaku masih menghormati sang suami dengan memintanya hadir menemani (Y) kala Anji dan Wina datang berkunjung. Sayangnya, sikap posesif Kiki justru muncul di hadapan kedua orang tua Sheila, lantaran merasa ‘kalah saing’ dengan Anji. :-S

Saat itulah, (O) kali terakhir mereka bertatap muka.

“Saat Anji datang untuk memperbaiki hubungan dengan Ticia, Anji ke Bali bersama Wina. (L) Saya hubungi dia (Kiki), saya menghubungi dia karena saya menghormati dia sebagai suami.” (Y)

“Saat itu, ada kedua orangtua saya. :-S Dia (Kiki) pegang tangan saya, peluk saya. Saya yang, ‘Hei’, maksud aku calm down. Dia kayak ingin menunjukkan :-$ ini (Sheila) milik saya.”

“Sebagai perempuan kayak dikekep.. nggak bisa jadi diri sendiri.” :-(

“Saat itu dia (Kiki) marah besar. :-[ Dia bilang ke saya, maaf saya hanya tukang roti bakar di Bali, beda sama Anji. Dia bilang, mama papa saya selalu bilang, ‘Anji Ticia’.” :-S

“Itu menurut saya nggak masuk akal. :-( Itu terakhir, saya ngomong baik-baik. Hari itu, sampai jam 7 pagi saya ngobrol sama Kiki,”