Harapan Mulan Jameela Hamil Anak Kembar Perempuan

Harapan Mulan Jameela Hamil Anak Kembar Perempuan (L) jadi bahasan berita selebritis kali ini.

(H) Ya, meski sudah mendapat satu anak perempuan, Safeea Ahmad, dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani, Mulan mengaku ingin memberikan momongan baru. (I)

Raden Terry Tantri Wulansari (F) lahir di Garut, 23 Agustus 1979.

(I) Di usianya yang kini sudah masuk 35 tahun, pemilik nama ngetop Mulan Jameela ini justru berbagi (F) harapan untuk bisa hamil kembali. Sebelumnya, Mulan sendiri sudah punya 3 orang anak, (L) yaitu Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, serta Safeea Ahmad.

Mantan anak buah Maia ini sendiri :-S sebenarnya sudah hamil adik Safeea, namun sayangnya, janin dalam kandungan Mulan terpaksa digugurkan lantaran memiliki kelainan. ;-( Kala itu di tahun 2012, sang janin sempat diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberinama Ahmad Hasil. :-(

Kini, Mulan mengaku tengah berkonsultasi dengan dokter untuk bisa memiliki anak perempuan lagi. (F) Bahkan, pemilik haters terbanyak di media sosial ini sendiri berharap bisa hamil anak kembar.

“Memang sedang program untuk menambah momongan, :-) terutama program khusus untuk bisa memiliki anak perempuan.”

“Aku suka mencari informasi apa saja yang harus dilakukan, (H) bahkan berkonsultasi khusus dengan beberapa dokter,“

“Kalau untuk kembar memang aku ada turunan. Ibuku memang punya anak kembar. (Y) Tapi kalau cucu kembar memang belum ada yang kembar.”

“Kalau memang diizinkan punya anak kembar ya pasti senang,“ :-D