Harga CD Album Mulan Jameela 2013 Rp 159 Ribu

Harga CD Album Mulan Jameela 2013 Rp 159 Ribu (I) bakalan jadi bahasan seru berita gosip selebriti kali ini.

(8) Album Mulan Jameela 99 Volume 1 sendiri terbilang nekat dijual dengan harga tinggi disaat kondisi penjualan CD sedang menurun. Sudah ada yang beli?? (H)

Mulan Jamilah akhirnya menelurkan (8) Album kedua bertajuk 99 Volume 1 yang digarap selama 5 tahun belakangan. Meski menjual dengan harga mahal, ;-) namun ibu Safeea ini optimis albumnya laku di pasaran.

“Boleh dibilang ini album yang ekslusif.” (Y)

“Menurut saya worth it (harga mahal -red). Kenapa mahal? :-) Karena ada video klipnya,”

“Dalam kondisi musik (8) yang sedang memprihatinkan, saya pengin kasih yang terbaik,”

“Di sini ada 6 lagu baru dan ada lagu yang sudah dikenal. :-) Di album ini juga saya bawain lagu Queen, Bicycle Race,”

“Selain bisa mendengar lagu-lagu saya, (8) yang beli CD dan DVD-nya juga bisa dapat kesempatan melihat video klip terbaru saya yang dikemas dalam konsep 3D (3 dimensi),” (L)

“Alhamdulillah sampai kemarin sudah banyak pemesanan lewat online. ;-) Pemesanan sejak beberapa minggu lalu,”

Dikatakan Ahmad Dhani, selaku produser, (H) pihaknya ingin mencoba sesuatu hal yang baru, salah satunya dengan menjual CD album Mulan dengan harga eksklusif.

“Kita ingin mencoba sesuatu yang berbeda” ;-)

“Kita ingin jual mahal :-D di saat industri musik sedang sekarat, jadi orang harus mempunyai duit banyak untuk membeli CD Mulan Jameela. Karena musiknya juga mahal dan saya ingin dihargai mahal,” (H)

“Tahun 2008 ada single ‘Sakitnya Minta Ampun’, (8) 2009 ‘Cinta Mati 2′, 2010 ‘Cinta Mati 3′, dan 2011 ‘Abrakadabra’. “Sekarang kita rangkum semuanya dalam satu album,” (~)