Harga Jual Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Diungkap Majelis Hakim

Harga Jual Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Diungkap Majelis Hakim :-O dalam persidangan Kasus Prostitusi Robby Abbas.

Nama Tyas dan Shinta pun tak lagi diungkapkan dengan Inisial, (H) namun dibuka dengan jelas saat sidang berlangsung.

Kasus Persidangan Mucikari Robby Abbas selama ini masih misterius :-S dengan penggunaan inisial pada sosok “artis prostitusi” yang dijual, meski publik pun sudah bisa menebak sosok yang disembunyikan. :-P

Hingga akhirnya, (I) Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) menyampaikan fakta persidangan dalam sidang putusan dengan menyebut tuntas (Y) nama nama artis PSK tanpa menggunakan inisial lagi.

Amel Alvi seperti yang diketahui digerebek langsung dan 2 nama yang biasanya disebut inisial, (H) kini disebut langsung berikut harga “jual” pada pelanggan.

“Amel Alvie menerangkan, sudah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amelia Alviani seorang diri dalam keadaan telanjang,”

“Kemudian, terdakwa juga yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Uang Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa,”

“Lalu, terdakwa mengenalkan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarif Rp 40 juta. Rp 5 juta untuk terdakwa dan Rp 35 juta untuk Shinta Bachir,”