Harga VCD Sambalado AyuTingTing Sepuluh Ribu Rupiah, Setara VCD Bajakan

Harga VCD Sambalado AyuTingTing Sepuluh Ribu Rupiah, Setara VCD Bajakan :-O cukup mengagetkan kala rilis di salah satu Restoran Cepat Saji.

Namun, Ayu Membantah Vcd Karaoke Sambalado tak laku dipasaran :-$ hingga harus banting harga.

Gosip selingkuh Raffi Ayu masih terus memanas belakangan ini :-$ dengan kemunculan kabar liburan di Amsterdam dan tagihan telefon berpuluh juta. :-O

Tak ingin terpuruk, Ayu Ting Ting justru makin giat berkarier, (8) salah satunya dengan merilis Vcd karaoke Sambalado, yang dijual murah seharga vcd bajakan, Rp. 10.000,00

Kala dikonfirmasi media, (K) strategi banting harga ini dilakukan untuk mengurangi masalah pembajakan,

“Kemarin baru launching VCD Sambalado versi karaoke, (8) terus ada video klipnya, dan harganya lebih terjangkau. Kenapa mau dijual cuma Rp 10 ribu? (H) Orang kan biasanya beli bajakan, karena berpikir yang original mahal,”

“Saya kan juga sudah mengeluarkan CD Best of Ayu Ting Ting di KFC, (~) mungkin masih banyak banget orang yang belum sanggup untuk membeli. :-S Makanya dari tim Hits Record, label saya, keluarkan nih versi karaoke, dijual murah dan disebar ke pelosok-pelosok Indonesia. :-) Jadi mungkin yang tadinya di pedalaman enggak punya, bisa beli. Apalagi harganya terjangkau. Harga original dan bajakan sama, (H) pasti mereka milih yang original,”

“Pembajakan sih sudah dari dulu. :-( Kita enggak bisa kontrol dan jadi ya salah satu ide saya ini ya sudah kita bikin saja Rp 10 ribu, kenapa enggak. Terus kita sebar ke pelosok-pelosok insya Allah laku,” (F)

“Saya sih enggak pernah melihat dari harganya. (H) Daripada besar sedikit yang beli, mending kecil tapi menyeluruh.”

“Saya sih lebih senang banyak yang tahu lagu saya dibanding cuma beberapa orang yang tahu, :-S walaupun mungkin keuntungannya lebih sedikit. Tapi kalau saya it’s okay, (8) mereka bisa tahu lagu saya, dan saat show ke daerah mereka, kita bisa nyanyi bareng. Itu buat saya happy,”