Harta Kekayaan dan Masa Lalu Bella Shofie Disindir Adjie Pangestu

Harta Kekayaan dan Masa Lalu Bella Shofie Disindir Adjie Pangestu :-O jadi bahasan gosip seleb kali ini.

Bella Shofie dan Adjie Pangestu :-$ memang sempat tercoreng lantaran merekayasa hubungan percintaan, namun kala itu Adjie mengaku settingan bersalah dari management Bella. :-S

Adjie Pangestu kembali muncul. (H)

Bukan soal jodoh di masa Dudanya, namun soal ungkit percintaan settingan lamanya (F) yang kini sudah resmi menjadi Nyonya Suryono.

Adji yang dikonfirmasi (K) perihal kemewahan dan harta kekayaan di media sosial dan TV, mengaku tak tahu secara pasti. Namun, sang Duda juga menyiratkan “sindiran” dengan senyumnya. :-)

“Mudah-mudahan ;-) memang hasil dari kerja keras dia. Saya cuma bisa senyum simpul”

Senyum Adji pun tak hanya ditujukan pada “kekayaan berlimpah” Bella,  (H) namun juga kasus prostitusi seleb yang melibatkan inisial BS didalamnya. Diakui Adjie, dirinya tak kaget dengan hal ini namun lagi-lagi dirinya hanya tersenyum simpul. :-)

“(Soal inisial BS) Nggak terlalu kaget sih,” :-D

“Gue pernah pacaran ama dia. Gue putus gara-gara seperti yang sekarang di-blow up,” :-$

“Tapi ada pekerjaan Bella yang gak bisa diterima, :-[ lebih baik gue putusin. Sekarang tanya soal inisal (BS) gimana? Perasaan gue cuma senyum.” :-)

“Tolong diartikan sendiri saja sama masyarakat,” (H)

Adjie pun tak lupa menanggapi perihal Pernikahan Suryono Bella Shofie. (L)

Diakui sang duda, :-S dirinya kurang percaya dengan perkawinan tersebut lantaran melihat trackrecord Bella yang suka membuat rekayasa. Namun, Adjie berharap jika penilaiannya salah dan pernikahan tersebut bukanlah rekayasa ;-) untuk menepis gosip Inisial BS.

“Sesuai track record yang saya kenal sih, :-S iya (settingan)”

“Tapi mudah-mudahan saya salah dan berharap ini pernikahan yang beneran,” :-)