Hendra Suyanto Suami Asty Ananta, Sudah Dipacari Sejak 6 Tahun Lalu

Hendra Suyanto Suami Asty Ananta, Sudah Dipacari Sejak 6 Tahun Lalu (H) tengah gencar dicari dibanyak media gosip artis.

Hal ini lantaran adanya kasak-kusuk pindah agama dan tak ada restu orangtua mempelai wanita… :-O

Manager Asti : “Pacaran sudah 6 tahun. Dia pekerja keras. Mereka saling cinta. (L) Setau aku Mereka pacaran dah lama. Suaminya itu namanya Hendra,”

Kristina : Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. (I) Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja,”

Foto Prewedding Asti Ananta Hendra :

by Hendra Lesmana

Asty Ananta Menikah

Asty Ananta Nikah Islam

Asty Ananta Suami

Asty Ananta Tionghoa

Asty Ananta Hendra

Asty Ananta Hendra Suyanto

Dalam jejaring sosialnya, Annastya Yuntia Ekawardani Ananta menuliskan (~) rasa bahagianya atas kelancaran acara pernikahannya.

Alhamdulillah.. Terimakasih atas seluruh doa dan restunya. Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami.

Namun, :-$ Pernikahan Asty Ananta Hendra yang digelar di Sofitel, Nusa Dua Bali tepatnya hari Minggu, 2 Oktober 2016 ini sendiri :-S memunculkan banyak spekulasi di media sosial. Beberapa diantaranya adalah issue Asty Pindah Agama :-O mengikuti keyakinan sang suami dan tidak adanya restu dari orangtua Asti, :-$ lantaran tidak terlihat kedatangan keduanya.

Saat dikonfirmasi media, (K) Asty Ananta mengungkapkan bahwa perkawinannya dilangsungkan secara Islam.

“Alhamdulillah aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, (I) ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial,”

“Kalau saya percaya sejak kecil, apa yang terjadi karena izin Allah. (L) Begitupula dengan pernikahan ini, atas izin Allah. Alhamdulillah,”

Asty Ananta Pernikahan

Artis kelahiran Semarang, Jawa Tengah 19 Juni 1984 inipun mengungkapkan (K) alasannya untuk tidak menggembar-gemborkan moment sakral yang digelar di Bali tersebut.

Diakui kakak Lia Ananta ini, :-) Hendra sang suami memang tak ingin dipublikasikan,

“Saya mencoba untuk menghormati keinginan Koko,” (Y)

“Koko sosok yang baik hati, luar biasa, pekerja keras dan bertanggung jawab. ;-) Alhamdulillah sangat berkualitas, calon bapaknya anak-anak,”

“Koko lelaki spesial (F) sudah bersama selama ini dan aku bersyukur bisa dipersatukan,”

“Menikah di pantai, memang itu sudah impian aku, spesifiknya di Bali. (*) Aku itu sejak kecil memang suka dengan pasir pantai. Ini adalah pernikahan impianku,”

“Sempat deg-degan pas ijab qabul. :-) Alhamdulillah satu tarikan napas dan hapal bahasanya dengan baik,”

“Untuk mas kawin, sesuai dengan keinginan aku. Ada deh” (G)

“Soal Bulan madu masih kejutan nih. Koko suka kasih kejutan soalnya,” ;-)