Hendrik Ceper Kritis, Tiga Hari Koma di Rumah Sakit

Hendrik Ceper Kritis, Tiga Hari Koma di Rumah Sakit ;-( menjadi kabar sedih yang dibawa berita selebritis terbaru.

Sakitnya Hendrik Ceper sendiri diakui selain lantaran pola makan yang buruk :-$ juga beban pikiran tak lagi syuting berbulan-bulan lamanya.

Adalah Daus Mini, yang berbagi berita sedih :-( perihal kawan sesama komedian, Hendrik Ceper.

Hendrik kini tengah terbaring koma di RSUD Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat, (I) dengan diagnosa dokter menderita penyakit jantung dan ginjal.

Saat dikonfirmasikan, (K) Nur Zalillah pun mengabarkan kondisi sang suami serta menceritakan kronologis kejadian ambruknya pria yang telah menkahinya selama 7 tahun ini.

“Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini. Koma. ;-( Kritis banget. Darahnya rendah terus. Jantung sih sudah normal, cuma darahnya itu rendah terus,”

“Kejadian Selasa malam itu :-S dia nggak apa-apa, tapi Rabu jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasik mengeluh dadanya sakit. Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. :-$ Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak nggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit,”

“Selama puasa :-S dia jarang banget makan nasi karena setiap buka dia selalu makan mie instan. Terus ditambah pola hidupnya juga jadi enggak beraturan karena sering mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. :-( Dan sampai sekarang hemaglobin-nya juga masih rendah meski kini jantungnya sudah mulai normal.”

“Sekarang saya di rumah sakit. (L) Jaga terus dan nggak bisa ke mana-mana.”

Wanita yang sempat akan bercerai lantaran kasus kdrt pada suaminya ini, (K) mengungkapkan diagnosis dokter perihal kondisi kritis artis kelahiran Bekasi ditahun 1979 tersebut.

“Kata dokter, (~) jantung dan ginjal.”

“Mas Hendrik punya riwayat jantung juga dari mamahnya. Mungkin nurun ke dia. :-( Memang sejak sebelum menikah di tahun 2009, mas Hendrik itu sudah punya riwayat penyakit itu,”

“Sejauh ini untuk biaya pengobatan (I) beryukur masih dibantu saudara-saudara karena memang kondisi ekonomi kita lagi enggak stabil.”

“Memang sudah beberapa bulan belakangan mas Hendrik sudah enggak syuting lagi. :-( Karena memang belum dapat panggilan syuting, mungkin karena mikirin itu makanya kondisi mas Hendrik jadi drop. (W) Makanya sejak beberapa bulan belakangan dia balik ke sini (Tasikmalaya),”

“Selama mas Hendrik enggak syuting, :-S dia berusaha ikut kerja disalah satu saudaranya yang kerja di Pabrik Tekstil, tapi ya gitu tetap saja masih kurang dan sekarang ditambah mas Hendrik sakit,” ;-(

“Kita sudah berupaya ngehubungin pihak PH nya (E) tapi jawabannya memang katanya lagi enggak ada, makanya kami minta doanya saja (I) semoga semuanya bisa cepat selesa masalahnya dan mas Hendrik bisa sehat kembali,”