Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Ingin Menikah Meski Beda 11 Tahun

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Ingin Menikah Meski Beda 11 Tahun (L) masih heboh di banyak berita selebritis.

Sosok Sonya Fatmala Van Veen calon istri Hengki Kurniawan memang cukup mengejutkan, :-O lantaran usianya yang baru 21 tahun.

Hengky Kurniawan sudah mengungkapkan (K) rencananya melepas masa duda di bulan Oktober 2015 mendatang. Mantan suami Christy Jusung inipun mengaku tak mempermasalahkan perbedaan usia (H) lantaran kenyamanan yang didapatnya dari sang pacar baru.

“Ibadahnya bagus, anaknya rame, (L) dan emang nyambung,”

“Soal nikah, (F) doain aja,”

“Kalau soal beda umur, Usia dia jauh lebih muda, tapi stamina saya lebih kuat. ;-) Maksudnya, saya kebetulan suka olahraga, kita pernah lari bareng, kebetulan saya lebih kuat larinya, dia ngos-ngosan,” :-P

Ya, sosok Sonya Fatmala Van Veen (F) memang baru saja membuat kehebohan lantaran munculnya kabar rencana pernikahannya dengan sang duda. :-O Padahal, kedekatan keduanya pun baru berjalan lantaran sebelumnya sudah ada (F) sosok Umi Pipik dan Terry Putri.

Saat dikonfirmasi, (K) Sonya Fatmala yang baru berusia 21 tahun mengaku tak kaget kala diajak menikah oleh Hengky lantaran dirinya memang sudah berniat menikah muda. :-) Bahkan, perbedaan usia 11 tahun tak menjadi masalah bagi sang dara.

“Ini pertama kali pacaran sama duda. Tapi kalau umur yang beda jauh ;-) udah pernah juga sebelumnya,”

“Cuek aja sih, jalanin aja.” :-)

“Sebelum saya sama Hengky pun saya pengennya tuh :-S nggak mau pacaran yang kayak ABG, pengen niat serius. Nah, pas ada Hengky yang mau ajak nikah saya, (L) saya nggak kaget,”

“Saya jalanin aja, karena saya pengen yang serius,” (Y)

“Soal target oktober, kita santai banget, :-) nggak yang gimana-gimana, saling jaga perasaan aja, yang penting nggak macem-macem,”