Hengky Kurniawan Mantap Menikahi Sonya Pada 23 April 2015

Pernikahan Kedua direncanakan pada Oktober 2015, namun (H) Hengky Kurniawan Mantap Menikahi Sonya Pada 23 April 2015, jadi bahasan berita gosip kali ini.

Dipercepatnya Pernikahan Hengky dan Sonya Fatmala sendiri langsung jadi tanya publik. :-S

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menjalin cerita cinta (K) yang berawal dari Cinta Lokasi. Berpacaran belum genap setahun, pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. (L)

Jika moment pelepasan masa Duda Hengky (H) awalnya direncanakan Oktober, namun nyatanya kabar bahagia itu dipercepat. Pernikahan Hengky dan Sonya akan digelar pada 23 April 2015 (F) di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah.

“Mungkin kalau dulu pacarannya lama-lama setahun-dua tahun baru nikah. :-) Kalau sekarang dekat langsung nikah dan nikah rasa pacaran sampai detik ini (F) masih bunga-bunganya,”

“Sekarang lebih excited dari persiapannya, segala macam. (H) Namanya hari bahagia, pasti antusias, mau kedua dan ketiga sama aja. Cuma orang berbeda, jadi antusias aja dan mudah-mudahan seterusnya berbunga-bunga,” ;-)

“Kalau persiapan sudah jalan 99 persen, tinggal waktunya saja. :-) Kalau fisik disiapin buat ketemu teman dan sahabat. Udah minta restu juga sama keluarga di Blitar (I) dan tinggal antar undangan buat teman-teman dan sahabat aja,”

“Konsepnya sederhana. Orang dekat saya saja dan saya pakai pakai adat Jawa dodotan, :-) lebih ke para sahabat, pejabat, sama teman-teman organisasi juga,”