Hengky Kurniawan Sebut Christy Jusung 2 Tahun Tak Jenguk Anaknya

Hengky Kurniawan Sebut Christy Jusung 2 Tahun Tak Jenguk Anaknya :-S pasca perceraian mereka pada 2012 silam.

Padahal, Christy sendiri tak disibukkan dengan keluarga barunya (U) setelah kasus perceraian dengan Jay Alatas 2014 silam.

Bintang Pratama Kurniawan, lahir 13 Februari 2009 (L) dari pernikahan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung yang digelar 10 Oktober 2008. Meski perceraian Hengky dan Sisy diputus 2012 silam, (U) namun hubungan keduanya tetap baik demi putra semata wayang.

Sayangnya, dalam 2 tahun terakhir ini, :-$ Christy jusung seolah menghilang dari kehidupan sang putra. Tak ada lagi komunikasi, apalagi pergi berdua dengan Bintang Pratama. ;-( Padahal, tak ada larangan dari Hengky atas pertemuan mereka.

Seperti yang diungkapkan Hengky Kurniawan (K) kala dikonfirmasi media, di kawasan Jakarta, Rabu (6/4).

“Saya tidak pernah menghambat hubungan Bintang dengan mama kandungnya. :-) Tapi sudah hampir dua tahun ini nggak ada komunikasi. :-( Tapi saya tetap memberi tahu ke Bintang, mungkin mama lagi sibuk,”

“Saya sebenarnya masih mau ada komunikasi, tapi ya gitu Christy belum menghubungi :-S mungkin karena lagi sibuk. Tapi sejauh ini perlu ditekanan (I) bahwa hubungannya masih baik,”

(I) Christy sendiri tampaknya tak melupakan sosok Bintang, lantaran dalam jejaring sosialnya, (P) terlihat foto sang kebersamaannya dengan sang putra meski sayangnya adalah foto foto lama, (F) serta ucapan selamat ulang tahun di hari jadi Bintang bulan februari lalu.