Her Gallery Bisnis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Her Gallery Bisnis Ahmad DhaniGosip Ahmad Dhani Mulan Menikah Siri udah banyak dibahas dan belom juga ketemu juntrungannya. :-P So, dari pada bosen mending bahas soal Her Gallery Bisnis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang lagi anget-angetnya diurusin. (H)

Galeri interior Dhani Mulan ini dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Y) Nama toko furnitur ini sendiri adalah ‘Her Gallery’.

Berita Dhani Mulan kali ini adalah usaha bisnis kerjasama keduanya dibidang desain interior. (I) Mungkin banyak yang bakalan berasusmi soal Alasan di pilihnya MJ jadi patner kerja nya, yaitu, buat ngejadiin bisnis ini sebagai usaha keluarga ( kalo nantinya emang ‘jadi’).. :-D

Eitttss, tapi nyatanya, Bos Republik Cinta Manajemen, punya maksud tersendiri lho. Ini nie, jawaban (K) yang dilontarkan ayah The Lucky Laki pas dikonfirmasi di galeri interior, Her Gallery, di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Oktober 2009. (O)

“Mulan saya ajak untu bergabung karena ini bisnis yang menguntungkan. (H) Waktu itu Mulan ada duit cash jadi langsung tarik,”

Her Gallery Mulan Jamila :

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Mantan suami Maia Estianty ini juga sedikit berbagi soal hubungan kerjasamanya (C) bareng janda 2 anak itu sejak menjadi produser musik pada 2007. Bahkan dengan gaya khas yang selengekan dan cuek, Ahmad Dhani Prasetyo ngaku punya alasan khusus laennya dibalik pemilihan Mulan Jamela jadi rekan bisnis. (H)

“Jika ada bisnis lain di luar musik, pasti lebih cenderung ngajak mulan jadi rekan. Itu karena Mulan lebih gampang dimintain duitnya daripada artis lain,” :-P

Masih menurut artis yang diduga jadi suami Yoenita Koestitiningsih alias Yuni ini, (F) Mulan Kwok adalah orang yang tepat di usaha kali ini. Pasalnya, selera wulan jamela lebih banyak disukai pasar dari pada selera idealis Ahmad Dani.

“Saya tidak bilang selera Mulaan jelek, tapi selera Mulan itu selera kebanyakan orang. ;-) Makanya memerlukan Mulan supaya mewakili selera kebanyakan orang,”

Mulan sendiri yang dikonfirmasi juga di Her Desain Kemang, Jakarta Selatan, (F) mengaku mau ikutan berbisnis karena ada keuntungan jangka panjang.

“Awalnya tidak percaya diri. :-$ Tapi setelah belajar dua tahun lebih, rasa percaya dirinya mulai tambah faktor belajar. Alhamdulillah, saya sekarang fokus bisnis furniture yang lebih kepada kebutuhan perempuan,” (*)

“Membeli semuanya sendiri, aku mencoba bisnis ini karena menjanjikan untuk masa jangka panjang. Menguntungkan.” (Y)

“Pasarnya banyak, yang pastinya persaingnya sehat. :-) Kedepannya aku ingin semuanya jalan terus, lancar,kokoh dan tambah kuat. Yang sudah dijalani lainnya, juga lancar,”

Ya uda dee, moga aja Her Gallery punya Ahmad Dhani dan Mulan Jamila laris manisss… (B)

Chee – U .^_^.

  • sarah

    ahmad dhani memalukan, nama ahmad tapi kelakuan b*jat. munafik, laki2 hidung belang. istri udah bener dicerakan. skrg malah sama mulan. cuma wanita g*bl*k yg mau sama ahmad dhani. ganti aja tuh nama. jgn memakai nama agama ISLAM. memalukan.ke n*r*ka aja lo….

  • fuji

    menurut aku,,,,kayaknya mulan ma dhani ada hubungan dech…….
    cous keliatan dari gerak-geriknya. (&) ;-)

  • bella

    mulan kyak jablay merebut suami orang.

  • cindy

    DASAR GAK TAU MALU LU MULAN,, BADAN KURUS KERING GT,, AMBIL SUAMI ORANG. GAK TAU DIRI LU,, GAK TRIMA KSH SM MAIA, LU DULU MISKIN SKRNG LU BISA SUKSES TU GARA2 KEBAIKAN NYA MAIA TAU.
    ORANG MENANAM KEBAIKAN LU BALAS DENGAN KEJAHATAN. :-[

  • saprol

    menurut 9w ahmad dani ma mulan cocok deh, ,tapi kenapa tidak nikah . .aza. . .

  • adE

    mnrtq dhani tipe org yg gak mdah jth cinta, klo selingkuh sih biasa, tp dgn mj kykx jth cinta bnrn coz gosipx brthn mpe 3th plgi skrg bkin ush brng

  • tika

    hai afgan lg ngapain ada yg ngefens banget sama kamu

  • tyas

    kyak nya klian b’2 mang co2k dech bwt psngan….
    mang klian g’ cpe p dgspin truz????????
    akui j dech hbungn klian,kcian wrtwan nya loch!!!!!!!!!!!
    he……he……..hiiiiiiiii,,,,,,,,,, :-) (F) (O)

  • yenny

    ehmmmm……
    mau buka bisnis apa buka istri baruuuuu tu…..
    walah2 hari gini musim poligami yaaaaa….. (H)
    udah dech bilang aja (Y) …… 8O :-[ ……..
    gosip2 melulu :-O …^^ (F)

  • christin

    klu Dhani dan mulan bkn rahasia lgi,aku yakin psti ada hubungan khusus di luar bisnisnya jga,jgnkn skrg dri dulu jga udh ada udang di blk batu tu……..hu dsr…

  • roidah dyah f

    aslm…q ngevans bgt ma manajemet y ahmad dhani….pa lagi lagu2 cipta’n y (I) …TOP BGT DACH.. (G) TPI Q GA SKA DGN KPERIBDAN Y MAS DHANI….TPI TUK KRYA2 Y CI OKE ..KTA SBY lanjutkan (8) (8) (Y) (Y) :-)

  • tha” 43

    uuhh……. lengket bner !!!!!!

    ampe qe’mneee clallu br2 …

    kyaknyyya dagh ffffoooooooooooooorrrevvvverrrrrrrrr ,,,,,,,

    uuuuhhhhh _ jde mw niie kyya gto ??????

  • cicik hendrawati

    buat mbak mulan jameela,…

    cuantik banget,…
    btw, saya punya home industri mebel, barang khusus dari jepara, dan standart finishing export. saya biasa mengerjakan export korea dan jepang. dan sekarang saya ingin menawarkan product saya ke her gall, mohon diberi alamat email, agar saya bisa kirim foto product2 yang telah kami buat. terimakasih

  • david

    apapun yg d katakan orang yg g tau apa apa, biarin j teh mulan n RCM ttp brjaya hhhhh………….
    love u 4ever ok

  • uchi pricilla

    (Y) aq top bgt sm teh mulan,,,,,yg sll sbr wlau bnyk dtrp gosip,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Sunda Bule

    Biarlah semua berjalan…..kita lihat nanti hasil akhirnya…Allah SWT pasti akan memperlihatkan kebesarannya siapa yg salah dan siapa yang benar tidak akan tertukar…