Her Gallery Bisnis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Her Gallery Bisnis Ahmad DhaniGosip Ahmad Dhani Mulan Menikah Siri udah banyak dibahas dan belom juga ketemu juntrungannya. :-P So, dari pada bosen mending bahas soal Her Gallery Bisnis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang lagi anget-angetnya diurusin. (H)

Galeri interior Dhani Mulan ini dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Y) Nama toko furnitur ini sendiri adalah ‘Her Gallery’.

Berita Dhani Mulan kali ini adalah usaha bisnis kerjasama keduanya dibidang desain interior. (I) Mungkin banyak yang bakalan berasusmi soal Alasan di pilihnya MJ jadi patner kerja nya, yaitu, buat ngejadiin bisnis ini sebagai usaha keluarga ( kalo nantinya emang ‘jadi’).. :-D

Eitttss, tapi nyatanya, Bos Republik Cinta Manajemen, punya maksud tersendiri lho. Ini nie, jawaban (K) yang dilontarkan ayah The Lucky Laki pas dikonfirmasi di galeri interior, Her Gallery, di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Oktober 2009. (O)

“Mulan saya ajak untu bergabung karena ini bisnis yang menguntungkan. (H) Waktu itu Mulan ada duit cash jadi langsung tarik,”

Her Gallery Mulan Jamila :

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Mantan suami Maia Estianty ini juga sedikit berbagi soal hubungan kerjasamanya (C) bareng janda 2 anak itu sejak menjadi produser musik pada 2007. Bahkan dengan gaya khas yang selengekan dan cuek, Ahmad Dhani Prasetyo ngaku punya alasan khusus laennya dibalik pemilihan Mulan Jamela jadi rekan bisnis. (H)

“Jika ada bisnis lain di luar musik, pasti lebih cenderung ngajak mulan jadi rekan. Itu karena Mulan lebih gampang dimintain duitnya daripada artis lain,” :-P

Masih menurut artis yang diduga jadi suami Yoenita Koestitiningsih alias Yuni ini, (F) Mulan Kwok adalah orang yang tepat di usaha kali ini. Pasalnya, selera wulan jamela lebih banyak disukai pasar dari pada selera idealis Ahmad Dani.

“Saya tidak bilang selera Mulaan jelek, tapi selera Mulan itu selera kebanyakan orang. ;-) Makanya memerlukan Mulan supaya mewakili selera kebanyakan orang,”

Mulan sendiri yang dikonfirmasi juga di Her Desain Kemang, Jakarta Selatan, (F) mengaku mau ikutan berbisnis karena ada keuntungan jangka panjang.

“Awalnya tidak percaya diri. :-$ Tapi setelah belajar dua tahun lebih, rasa percaya dirinya mulai tambah faktor belajar. Alhamdulillah, saya sekarang fokus bisnis furniture yang lebih kepada kebutuhan perempuan,” (*)

“Membeli semuanya sendiri, aku mencoba bisnis ini karena menjanjikan untuk masa jangka panjang. Menguntungkan.” (Y)

“Pasarnya banyak, yang pastinya persaingnya sehat. :-) Kedepannya aku ingin semuanya jalan terus, lancar,kokoh dan tambah kuat. Yang sudah dijalani lainnya, juga lancar,”

Ya uda dee, moga aja Her Gallery punya Ahmad Dhani dan Mulan Jamila laris manisss… (B)

Chee – U .^_^.