Herawati Endang Suryawan Istri Ray D’Masiv

Perceraian Ray dmasiv karena Dylan Sahara?Berita Herawati Endang Suryawan Istri Ray D’Masiv (U) Menggugat Cerai Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata masih jadi bahasan hangat banyak media gosip artis.

Perceraian Ray dmasiv dan Herawati :-S sendiri makin memperpanjang daftar kegagalan rumah tangga Anak Band tanah air.

Belom hilang berita soal perceraian Ivan Seventeen (U) dengan dokter muda Astrid Gayatri, yang sudah dikaruniai seorang putri dan satu bayi dalam kandungan (Istri Ifan Seventeen Hamil Anak Kedua), :-S sekarang nongol lagi kisah keretakan rumah tangga.

Adalah Bassist D’masiv Band, Ray, (H) yang digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dengan sidang perdana digelar pada 29 November 2011 mendatang. (O)

Pernikahan Ray Dmasiv dan Herawati :

Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata menikah dengan Herawati Endang Suryawan (L) pada 2009 lalu, dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Sinar Galaxy, yang pada sidang perdana perceraian kedua orang tuanya, akan tepat berusia 2 tahun. ;-(

Herawati yang dikonfirmasi (H) di 3second Bar, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, mengungkapkan jika gugatan cerai sudah dilayangkan di Pengadilan Agama Kabupaten Bandung Soreang, Jawa Barat. (~)

“Saya sudah mengajukan gugatan.” :-(

“Sidang pertama akan digelar 29 November nanti. Didaftarin sebulan yang lalu (O) di Pengadilan Agama Kabupaten Bandung, Soreang, Bandung, Jawa Barat,”

“Sidang cerai pertama nanti itu pas (^) ulang tahun ke-2 anak kami, Bintang,”

Pertengkaran :-[ diakui sering terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Bahkan, setelah dara berusia 27 tahun ini melahirkan, perilaku bassist d’Masive itu berubah total. :-S

“Setelah aku melahirkan Bintang, baru sering terjadi (berantem),” :-$

“Saya juga sudah capek ;-( karena sering berantem. Akhirnya ya sudah,”

Wanita yang menikahi brondong yang lebih muda 4 tahun itu (K) juga mengaku jika perceraiannya tidak terkait Kasus Kekerasan alias KDRT, seperti kabar yang banyak beredar. Termasuk juga selentingan soal Ray D’Masiv Selingkuh. (W)

“KDRT nggak ada, (H) orang ketiga juga nggak ada,”

“Alasannya perbedaan prinsip. Prinsip seperti apa cuma saya dan Ray tahu. :-) Enggak bisa disebutin lah,”

Ibu satu anak ini sendiri mengaku :-( jika dirinya sudah dikembalikan rekan Ryan D’masiv itu pada orang tua di Bandung, sejak 10 bulan yang lalu. Perpisahan itu sendiri diakui untuk menginstropeksi masing-masing, :-$ meski akhirnya tidak ada yang berubah.

“Saya dianterin ke rumah orang tua saya. ;-( Itu sekitar bulan Januari (2011). Sejak itu, kami pisah rumah,”

“Sepuluh bulan ini kami instropeksi. Nggak ada perubahan. Jadi makin bulat, apalagi dengan kesibukannya,” :-[

“Dulu Ray sangat sayang kepada Bintang (L) dan sangat protective.”

“Tapi sekarang :-( sudah tidak peduli”

Hera menuturkan keputusannya untuk bercerai dari Rayyi sudah bulat. (I)

“Kami sudah membicarakan masalah ini. (K) Keputusannya sudah bulat,”

“Lebih baik ada status cerai dari pada digantung. Aku sudah pisah rumah hampir setahun. (O) Aku mau kejelasan,”

“Konsultasi sudah. :-( Ke orangtua, teman, pengacara semua berharap kami bisa sama-sama lagi. Tapi, kenyataannya kami sudah merasa sudah cukup untuk berpisah,” (U)

Ditambahkan artis yang sempat jadi figuran di beberapa film layar lebar ini, (F) dirinya siap jika saat ini Ray sudah punya pengganti dirinya. Widiwhhh, n’tar jadi kayak Dylan Sahara dan Ivan Seventeen yang udah pacaran sebelom resmi cerai… :-[

Semoga aja dee Perceraian Ray Dmasiv dan Herawati (U) ga’ berlanjut dengan terungkapnya kasus perselingkuhan yang belakangan lagi populer. ;-(

Chee-U .^_^.

  • nor3ene

    masyaallh caNtik’a,,,,,,,, (K)
    mdh2n langgeng ea,,,,,,

  • shynta

    duhh ,, saiang bgt klo cerai ;-( ;-( ;-( ;-(

  • kirim

    Itulah dunia artis bro, sisi negatifnya selalu menonjol dan diperbincangkan banyak orang. (C)

  • nurul kholifah

    Sayang bgt klo cerai ..
    Liat fto2 mesra bareng sma bintang & rayy ,, hikss hikss :-[ (F) (H) :-) (*) :-D (O) (D) (E) (K) (I) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-O (8)

  • khoir

    biasa anak band klw udah terkenal ibarat kacang lupa kulit