Herfiza Novianti Ciuman Bukan Dengan Ricky Harun

Berita artis Herfiza Novianti Ciuman Bukan Dengan Ricky Harun (K) masih terus jadi bahasan di dunia maya, usai kabar bahagia (L) Pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

Panasnya kabar Herfiza Ciuman dengan sesama rekan selebriti sendiri memang cukup menghebohkan. (H)

Herfiza Novianti Istri Ricky Harun, (F) ternyata terus dikejar issue miring pasca resmi menikah. Perkenalan yang hanya berlangsung 3 bulan lantas lamaran dan 2 bulan berselang melangsungkan akad nikah, (L) membuat publik mengorek banyak hal.

Mulai dari gosip Herfiza Novianti Hamil Duluan, (H) yang hanya ditanggapi sebagai do’a, hingga berita ciuman Herfiza yang sebenernya udah kejadian di medio 2010 silam, tapi menguak lagi saat ini. :-S

Dara kelahiran Sukabumi, 21 Oktober 1987 ini (F) memang sempat melakoni adegan ciuman dengan Nicky Tirta di film Menculik Miyabi. (K) Di situ, Nicky dan Herfiza memerankan sepasang muda mudi yang jatuh cinta, yang diakhir film ditayangkan adegan tatapan mata mesra serta ciuman bibir. :-D

Nicky Tirta yang waktu itu Jomblo mengaku sempat menyesal :-$ karena tidak benar-benar bisa mencium bibir Fizza,

“Kalau aku maunya sih bisa kena bibir, :-P tapi hampir saja,”

“Adegan itu kalau tidak salah sekitar 3 sampai 4 kali take,” ;-)

Sedangkan Fiza, saaat itu mengaku (K) tidak masalah ciuman dengan lawan main, asalkan bukan adegan ranjang.

“Enak saja,” ;-)

“Malahan Nicky yang bingung, dia juga yang meminta ijin sama mama,” (H)

“Itu kan ciuman remaja, (K) ya seperti, bagi aku selama masih memang merupakan kebutuhan untuk cerita sebenarnya tidak masalah, asal masih dalam batas–batas wajar saja,” (H)

Stt.. belum lagi yang sama Raditya Dika di film Kambing Jantan… ;-) Tapi itu dulu yaa.. 2008.. Sekarang sieh udah sama suami Sahnya, Ricky Harun.. (L)